Setelah Melewati Proses Panjang, Akhirnya Persela Segera Kedatangan Playmaker Baru

0
75

Debatbola.com – Persela Lamongan musim ini tidaklah ciamik apabila dilihat dari segi performa dan permainannya. Publik juga banyak yang menilai bahwa Laskar Joko Tingkir masih rawan tersungkur. 

Hal tersebut sangat terbukti saat Laskar Joko Tingkir menjalani 4 laga terakhir dengan 2 kemenangan serta 2 hasil kekalahan. Otomatis naik turunnya performa Persela Lamongan saat ini sedikit banyak akan tetap membuat para fans serta pendukungnya menjadi panik.

Naik turunnya performa Persela saat ini tentunya dikarenakan mereka hanya mempunyai dua pemain asing saja. Sebenarnya Persela ada tiga pemain asing, hanya saja seorang Batata masih berkutat dengan cedera panjang. 

Otomatis kini barisan tengah Persela Lamongan diisi full oleh skuad lokal dan banyak pemain muda pula. Praktis hal tersebut dinilai oleh publik bahwa Persela sedikit lambat sirkulasi bolanya ketika dari tengah menuju ke barisan depan.

Persela Wajib Membeli Gelandang Asing Anyar

Jika dilihat dari empat hasil laga Laskar Joko Tingkir, sudah pasti Iwan Setiawan selaku pelatih sedang dipusingkan dengan beberapa dilematika. Terlebih lagi armada Laskar Joko Tingkir saat ini dinilai belum matang lantaran banyak pemain muda yang sering terkendala dengan ketenangan. 

Bahkan publik juga sempat banyak yang menilai bahwa skuad Persela saat ini sangat mudah lepas bola karena terlihat sering terburu-buru. Lantas hal tersebut bisa jadi dikarenakan barisan tengah Persela Lamongan belum sepenuhnya spartan.

Praktis barisan tengah yang kurang kuat akan membuat barisan sayap Persela agak kewalahan. Oleh sebab itu, pendukung Persela sekarang sangat menuntut agar tim kesayangannya wajib segera mendapatkan gelandang baru. 

Pastinya gelandang baru yang diharapkan oleh pendukung setia Persela adalah playmaker asing yang sudah berpengalaman. Dalam hal ini, kabarnya Iwan Setiawan juga sependapat dan sekarang pendatangan pemain tersebut sedang dalam proses.

Persela Akhirnya Dapatkan Jabar Sharza

Setelah cukup kesulitan tanpa gelandang asing, akhirnya Persela disinyalir akan segera resmikan playmaker asing anyarnya. Pasalnya playmaker asing tersebut sudah tiba di Tanah Air dan langsung karantina mandiri sebelum meluncur ke Surajaya. 

Pemain asing anyar yang segera diresmikan oleh manajemen Laskar Joko Tingkir adalah Jabar Sharza. Otomatis dengan hadirnya Jabar Sharza, nampaknya Persela akan kian kokoh dan apik performa barisan tengahnya.

Jabar Sharza sebentar lagi akan segera ikut latihan dan bermain untuk klub kebanggaan kota Soto ini. Walaupun sekarang belum diresmikan oleh Persela Lamongan, tetapi publik sudah banyak yang tahu akan bocoran datangnya pemain ini. 

Bahkan akun resmi milik Persela Lamongan sekarang sudah mengikuti laman medsos pribadi milik Jabar Sharza. Sepertinya itu akan menjadi tanda besar bahwa tak lama lagi Persela akan kedatangan sang pemain top baru tersebut.

Persela Incar Jabar Sharza Sudah Lama

Khusus bagi publik Lamongan, sudah pasti tak kaget mendengar kabar kedatangan seorang Jabar Sharza. Pasalnya Jabar Sharza sendiri sebenarnya sudah dibidik oleh jajaran petinggi Laskar Joko Tingkir sejak beberapa bulan yang lalu. 

Hanya saja waktu itu ada sedikit kendala dalam proses pendatangan playmaker anyar milik klub asal Lamongan ini. Dengan adanya kendala tersebut, akhirnya Persela harus rela mengundur waktu dan rela menunggu sampai situasi memungkinkan. 

Akhirnya penantian yang ditunggu telah tiba pekan ini, Persela Lamongan kabarnya sudah semakin dekat menggaet Jabar Sharza. Pastinya kabar bahagia ini langsung disambut sangat antusias oleh publik Lamongan yang terkenal sangat loyal. Diperkirakan musim ini Jabar akan menjadi sosok penting untuk motor serangan Laskar Joko Tingkir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here