Setan Merah tertarik pada Joao Neves pemain remaja Benfica

0
138

Debatbola.com – Manchester United sedang dalam proses menjajaki potensi kepindahan Joao Neves, bintang muda berusia 18 tahun dari Benfica. Neves menunjukkan musim terobosan yang luar biasa bersama klub Eagles pada musim sebelumnya, dengan total 20 penampilan yang mengesankan. Meskipun masih muda, dia mampu mencatatkan satu gol dan satu assist yang menjadi bukti potensinya sebagai pemain serba bisa.

Kepindahan potensial Neves ke Manchester United menunjukkan minat klub tersebut dalam mengembangkan dan merekrut bakat-bakat muda yang menjanjikan, serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk tumbuh dan berkembang di level yang lebih tinggi. Meskipun Manchester United belum melakukan perekrutan dalam jendela transfer kali ini, terdapat indikasi bahwa mereka sedang menuju kesepakatan untuk merekrut Mason Mount setelah berhasil mencapai kesepakatan biaya dengan Chelsea untuk sang gelandang.

Keinginan untuk membangun masa depan yang kuat terus mendorong United, dan manajer mereka, Erik ten Hag, percaya bahwa Joao Neves memiliki potensi besar untuk meraih kesuksesan di Old Trafford dalam beberapa tahun mendatang. Dengan fokus pada pembangunan tim yang berbakat dan ambisi untuk bersaing di level tertinggi, United berharap bahwa kedatangan Neves akan menjadi langkah penting dalam perjalanan mereka menuju pencapaian prestasi yang lebih besar.

Pelatih asal Belanda yakni Erik ten Hag juga dilaporkan tertarik dengan potensi kepindahan striker Benfica, Goncalo Ramos, yang dilaporkan memiliki klausul pelepasan senilai £69 juta. Ramos yang baru berusia 22 tahun telah menjadi salah satu pencetak gol yang sangat diincar di Eropa setelah mencatatkan 27 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Performa gemilangnya sebagai penyerang telah menarik perhatian banyak klub-klub top, dan minat dari Manchester United menunjukkan niat mereka untuk memperkuat lini serang mereka. Dengan bakatnya yang mengesankan, Ramos dianggap sebagai salah satu calon penyerang masa depan yang cerah dan bergabung dengan United dapat memberikan kesempatan baginya untuk terus berkembang dan meningkatkan reputasinya di panggung sepak bola elite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here