Sergio Reguilon Tak Mau Pulang ke Real Madrid

Debatbola.com – Salah satu penyebab Real Madrid tampil kurang mengesankan belakangan ini lantaran bek kiri andalan mereka, Marcelo, sudah menurun. Berusia 31 tahun, Marcelo tidak secepat dan seeksplosif dulu.

Real Madrid akhirnya merekrut bek kiri asal Perancis, Ferland Mendy. Tapi sebelum Mendy, Madrid sempat mempromosikan bek kiri dari akademi, yakni Sergio Reguilon. Sempat tampil cemerlang, penampilannya tak konsisten sehingga ia akhirnya dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2019/20.

Di Sevilla, Reguilon jadi pilihan utama. Total 22 pertandingan La Liga sudah dijalaninya. Kepercayaan yang diberikan Julen Lopetegui pada Reguilon membuatnya semakin betah di Sevilla.

“Tak ada bisa aku keluhkan di sini, kotanya, klub, rekan setimku. Aku merasa dicintai di sini. Tapi siapa yang tahu tentang masa depan,” kata Reguilon pada Muchodeporte.

Reguilon merasa kemampuannya semakin membaik bersama Sevilla. Ia pun merasa Sevilla berada di zona Liga Champions pun tak lepas dari kontribusinya. Dari situlah ia percaya bahwa ia bisa mencapai target Sevilla, yang tak menutup kemungkinan ia akan bertahan lebih lama.

“Aku memulai segalanya dengan baik. Aku memulai karierku di Sevilla dengan level tinggi dan mereka pun selalu menuntu level yang tinggi dariku, itu wajar. Semua pemain punya memori bagus dan buruk. Aku pernah menjalani pertandingan yang buruk, tapi di tiga laga terakhir, aku selalu bilang pada diriku sendiri, ‘Wow, kamu tampil luar biasa!’.”

“Penting buat tim ini lolos ke Liga Champions, tapi target kami adalah masuk ke kompetisi Eropa (Liga Europa). Kalau kami bisa ke Liga Champions, itu bagus. Sevilla akan berjuang di kompetisi itu. Kami pun puny kualitas dan kemampuan untuk tampil di sana.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here