Sergio Reguilon Siap Dilepas, Beberapa Klub Mengantri

0
61

Debatbola.com – Sergio Reguilon menjadi komoditi berharga untuk dijual pada jendela transfer musim panas mendatang. Klubnya, Tottenham Hotspur diberitakan berminat melepasnya dan akan mendengarkan setiap tawaran yang datang.

Tidak Lagi Menjadi Pemain Inti di Tottenham Hotspur

Bek berkebangsaan Spanyol tersebut dalam dua pertandingan terakhir bersama Tottenham Hotspur tidak dipakai oleh Antonio Conte. Sejak beberapa matchday terakhir, pelatih berpaspor Italia tersebut lebih memilih memainkan Ryan Sessegnon dalam taktik 3-4-3.

Tidak masuknya Sergio Reguilon dalam rencana Antonio Conte membuat sang bek tertarik segera hijrah dari White Hart Lane. Disebut-sebut sang pelatih sedang mendekati pemain muda yang kini bermain untuk VfB Stuttgart, Borna Sosa.

Pemain yang dijuluki sebagai The Next David Beckham tersebut begitu menarik Antonio Conte. Dimana dirinya di usia 24 tahun sudah menjadi bagian dari skuat timnas Kroasia dan telah bermain reguler bersama klubnya. Kedatangannya dipastikan menutup rapat-rapat potensi bermainnya Sergio Reguilon di masa mendatang.

Padahal di musim lalu, Sergio Reguilon selalu turun menjadi pemain inti oleh pelatih-pelatih sebelumnya. Dua pelatih terdahulu seperti Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo selalu memainkannya di posisi utama bek sayap kiri starting eleven.

Real Madrid Siap Aktifkan Klausul

Real Madrid, klub yang pernah dibela Sergio Reguilon diberitakan siap mengaktifkan klausul sang pemain. Dana sebesar 34 juta Euro berpotensi dikucurkan oleh Los Blancos guna mendatangkan sang bek kembali ke Santiago Bernabeu.

Semakin uzurnya usia Marcelo membuat Real Madrid dipastikan berpeluang mendatangkan seorang bek sayap baru di bursa transfer. Sang bek dipastikan didatangkan sebagai kompetitor dari Ferland Mendy yang telah dipercaya Carlo Ancelotti sebagai bek sayap reguler.

Sebelumnya Sergio Reguilon didatangkan oleh Tottenham Hotspur dari Real Madrid dengan mahar 30 juta Euro. Bersama kubu Los Blancos, bek sayap berusia 25 tahun itu bermain sebanyak 22 kali dan mencatatkan 3 kali assist.

Masih fitnya Marcelo dan berada di puncak permainan, membuat Sergio Reguilon kewalahan menembus starting eleven dari Real Madrid. Ditambah datangnya Ferland Mendy menegaskan dirinya harus segera mencari tempat baru.

Barcelona, Juventus dan Manchester United Mengantri

Selain Real Madrid, tiga klub lainnya dilaporkan berada di dalam barisan antrian perburuan sang bek. Barcelona yang tengah mencari bek sayap kiri baru pengganti Jordi Alba turut serta dalam barisan. Usia Jordi Alba menjadi alasan utama manajemen tim ingin mencari bek baru.

Hanya memiliki satu bek sayap kiri senior, Jordi Alba telah memainkan banyak pertandingan dan terkesan melebihi beban kerjanya. Maka dibutuhkan satu pemain baru agar bisa membackup sang bek dan perlahan mengambil alih posisinya.

Kemudian ada juga Manchester United yang ingin memperkuat performanya di musim depan. Di bawah asuhan Erik Ten Hag pada musim mendatang, dipastikan sang pelatih bakal mendatangkan nama pemain baru.

Tujuan utamanya adalah mengangkat prestasi Manchester United yang sedang bobrok pada musim ini. Pergantian pelatih juga belum bisa membawa Setan Merah aman untuk bermain di kancah Liga Champions. Bek sayap Setan Merah saat ini, Luke Shaw dan Alex Telles kurang diminati oleh Erik Ten Hag.

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick juga menambahkan bahwa klub asuhannya membutuhkan setidaknya sepuluh pemain baru. Dengan pendatangan pemain bertahan menjadi prioritas paling atas.

Satu klub lagi adalah Juventus, dimana klub asal Turin tersebut diberitakan berminat sekali untuk mendatangkan Sergio Reguilon. Klub berjuluk Bianconeri tersebut ingin menggantikan Alex Sandro yang bermain di bawah ekspektasi di musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here