Sergio Ramos Diincar Banyak Kesebelasan Eropa

Debatbola.comDikabarkan Calciomercato bahwa agen Sergio Ramos melakukan pembicaraan dengan Paolo Maldini tentang kemungkinan bergabung dengan AC Milan. Ramos memang memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Real madrid. Ia masih menarik beberapa minat dari beberapa kesebelasan di Eropa.

Selain Milan, Juventus juga dikabarkan memantau untuk memboyong Ramos. Bagi Milan, Ramos mungkin menjadi kriteria tepat sosok kepemimpinan di lapangan jika Zlatan Ibrahimovic pensiun dalam waktu dekat ini. Hanya saja gaji Ramos sekitar 10 juta euro per musim cukup besar bagi Milan.

Ramos sendiri dikabarkan akan meninggalkan Madrid jika kontraknya di sana telah selesai. Hal itu diungkapkan Cristobal Soria yang merupakan penulis dari Spanyol sekaligus teman Ramos. “Bagi saya, dia memiliki peluang 20 persen untuk bertahan dan 80 persen untuk pergi,” bebernya kepada OneFootball.

Saat ini, Ramos digaji 11,7 juta euro per musim. Selain Milan dan Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan menyiapkan kontrak tiga tahun untuk Ramos. Rencananya PSG akan membayar 385 ribu euro per pekan kepada bek berusia 34 tahun tersebut. Artinya, Ramos akan mendapatkan sekitar 60 juta euro selama tiga musim.

Sementara per musimnya, Ramos akan mendapatkan gaji sekitar 20 juta euro. Sodoran kontrak itu rencananya akan dilakukan pada Januari 2021. Dikabarkan bahwa kemungkinan Ramos pergi karena adanya keberatan pada opsi bersyarat perpanjangan kontrak selama satu musim.

Ramos sendiri sudah menjalani musim ke-16 bersama Madrid. Ia memecahkan rekor dengan menjadi sosok kunci bagi Madrid dan masih menjadi sosok pemimpin di kesebelasan tersebut. Media AS juga mengabarkan bahwa masa depan Ramos akan dibahas oleh Florentino Perez, Presiden Madrid, dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here