Sergej Milinković-Savić Siap Tinggalkan Lazio, Kabar Baik Buat Manchester United

0
39

Debatbola.com – Kabar buruk datang dari Lazio, dimana Sergej Milinković-Savić yang merupakan salah satu andalan klub ibukota, santer diberitakan bakal pergi. Lazio diketahui bakal membanderol mahal Milinković-Savić, tetapi pemain Serbia tak lantas sepi peminat. Sejumlah raksasa meminatinya, termasuk Manchester United yang sepertinya baru saja mendapat kabar baik.

Ancaman Ditinggal Milinković-Savić

Summer transfer tahun 2022 masih belum dibuka, tetapi pergerakan sejumlah klub dalam pasar transfer pemain sudah mulai terlihat. Beberapa dari mereka mencari pemain-pemain yang dirasa bisa menambal sektor lemah dalam skuadnya. Sementara sebagian yang lain memilih mendepak beberapa pemain untuk alasan tertentu.

Lazio menjadi salah satu tim yang sudah mulai menunjukkan geliat di pasar transfer pemain. Klub asal ibukota Italia itu tidak cuma sibuk mengurusi kedatangan para pemain baru, tetapi sibuk mengurusi kepergian pemain. Mereka kini dihadapkan pada situasi yang cukup sulit, dimana mereka terancam kehilangan salah satu andalan, Sergej Milinković-Savić.

Dalam kurun waktu beberapa pekan ke belakang, sejumlah media memberitakan bahwa Milinković-Savić mulai mempertimbangkan opsi hengkang dari ibukota Italia. Sejumlah media pun menyebutkan beberapa nama klub yang meminati Milinković-Savić. Termasuk dua raksasa yang tak lain adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Rival senegara Lazio, Juventus juga ternyata masuk dalam perburuan Milinković-Savić, di mana menurut Calciomercato, Si Nyonya Tua telah menghidupkan minat lama mereka. Musim panas kemarin, Juventus sudah pernah meminati Milinković-Savić. Namun, segala upaya yang mereka lakukan untuk mendapat pemain berpaspor Serbia tak pernah sukses.

Mahar Fantastis dari Presiden Lazio

Memang, semenjak bergabung dengan Elang Ibukota pada tahun 2015 dari KRC Genk, Milinković-Savić telah menjadi andalan armada yang kini diasuh Maurizio Sarri. Kontrak sang pemain juga masih terbilang panjang. Tetapi, menurut beberapa laporan, Lazio tidak akan menutup pintu jika Milinković-Savić memang ingin pergi dari Stadio Olimpico.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, memahami situasi bahwa Milinković-Savić kini dilirik banyak raksasa. Oleh karena itu, Lotito dikabarkan bakal benar-benar memanfaatkan situasi. Di satu sisi, Lotito tak ingin melepas Milinković-Savić, tetapi di sisi lain, kesempatan ini tak bisa ia sia-siakan begitu saja.

Sumber yang sama menuturkan bahwa musim panas lalu, Lotito juga telah membuka pintu buat Milinković-Savić untuk pergi. Tetapi banderol yang dipasang sang presiden untuk Milinković-Savić terbilang fantastis. Pria 64 tahun itu ingin Milinković-Savić dibeli klub lain dengan mahar di kisaran 100 juta euro, dan jumlah ini jelas terbilang sangat fantastis.

Hampir tidak ada harapan klub-klub peminat Milinković-Savić bisa mendapatkan servis sang pemain dengan mahar di bawah 100 juta euro. Tapi, kalaupun bisa, harga pemain asal Serbia itu tidak akan turun drastis. Pasalnya, Claudio Lotito dikabarkan cuma mau melepas Milinković-Savić apabila ada tawaran, setidaknya di angka 65 sampai 70 juta euro.

Peluang Buat Manchester United?

Meski mendapatkan jasa Milinković-Savić akan menjadi sesuatu yang sulit buat para peminat sang pemain, bukan berarti mereka tak punya kesempatan mendapatkannya. Agen sang pemain diketahui tengah mencari destinasi baru untuk kliennya. Jadi, ini bisa menjadi sebuah pertanda bahwa pergi dari ibukota Italia mungkin sudah dipikirkan Milinković-Savić.

Setidaknya, hal ini bisa jadi kabar gembira buat Manchester United yang selama ini menempatkan Milinković-Savić dalam bidikan mereka. Kemauan Setan Merah merekrut Milinković-Savić terlihat sangat besar. Kini, tinggal menunggu apakah raksasa Manchester mau mengeluarkan mahar sebesar itu untuk mendapatkan pemain yang mereka dambakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here