Serge Aurier Sedang Diminati Dua Klub Raksasa Eropa

0
322
Serge Aurier

Debatbola.com – Dua raksasa Eropa yaitu PSG dan Real Madrid merupakan tim yang sangat tangguh dan kerap sekali merepotkan para lawannya terutama di Liga Champions. Namun terlepas dari segala kelebihan yang dimiliki kedua klub ini, ternyata masih ada banyak sekali sisi kelemahan yang ada.

Salah satu kelemahan yang musim ini nampak pada kubu PSG serta Madrid adalah lini pertahanan yang sering mengalami pasang surut permainan. Hal inilah yang mengakibatkan kedua tim ini harus rela gugur di Liga Champions. Mereka harus mengubur impiannya untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

PSG Bergantung Pada Marquinhos

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa daya juang yang ditunjukkan oleh Marquinhos di lini belakang PSG tak perlu diragukan lagi. Pasalnya sudah beberapa musim ini, Marquinhos selalu menjadi pilihan utama bagi kubu PSG dan hampir tak pernah melewatkan setiap pertandingan penting.

Kebugaran fisik serta stamina yang tinggi adalah kunci kesuksesan pemain berusia 26 tahun ini. Maka tak heran apabila Marquinhos selalu menjadi tameng dan selalu menjadi pilihan utama bagi sang pelatih di lini pertahanan PSG.

Namun dalam dunia sepakbola, bergantung hanya pada pemain tertentu saja adalah kerugian yang sangat besar. Pasalnya sepakbola adalah sebuah tim dan harus mendukung satu sama lain antar lini. Oleh karena itu, sangat riskan bagi PSG apabila hanya mengandalkan Marquinhos di lini belakang, sedangkan sisanya selalu mengalami naik turun permainannya. Dalam hal ini PSG selalu tampil kurang efektif ketika Marquinhos sedang bukan dalam performa apiknya.

Oleh karena itu PSG sangat membutuhkan sosok bek tengah setidaknya satu pemain untuk menjadi pelapis atau bahkan sebagai tandem Marquinhos. Selain itu akan sangat riskan apabila PSG tak membeli bek baru sedangkan musim akan berjalan sangat panjang.

Dalam hal ini rotasi pemain dan selalu menjaga kebugaran tim adalah kunci dalam meraih gelar. Beberapa nama bek tengah sudah masuk dalam kantong manajemen PSG saat ini dan secepatnya pemain tersebut akan diboyong ke markas besar PSG musim depan.

Real Madrid Akan Kehilangan Banyak Pemain Belakangnya

Sebenarnya masalah pertahanan dari El Real tak seburuk pertahanan PSG. Namun perlu diketahui juga bahwa Madrid saat ini belum memperpanjang kontrak para pemain pilarnya yang berposisi sebagai bek.

Oleh karena itu, besar kemungkinan para pemain pilar ini akan menjalani musim terakhirnya dan kemungkinan besar akan segera dijual. Beberapa nama yang dimaksud adalah Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Marcelo.

Oleh karena itu, Florentino Perez selaku Presiden Madrid menyatakan bahwa timnya sedang berupaya untuk mencari tambahan amunisi di lini belakang. Beberapa kandidat nama besar sudah masuk dalam keranjang manajemen Real Madrid. Pembelian lini belakang ini bertujuan untuk menambal kelemahan serta menutup kekosongan jika memang beberapa pemain pilar akan hengkang dari kubu Los Blancos.

Real Madrid dan PSG Berlomba Untuk Mendapatkan Serge Aurier dari Tottenham

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Serge Aurier kala membela timnya, membuat beberapa klub Eropa meminati jasanya. Saat ini dua klub papan atas Eropa sedang melakukan pendekatan dengan melalui agen serta perwakilan masing-masing klub.

Kedua raksasa Eropa tersebut adalah Real Madrid dan PSG, kedua tim ini diyakini siap bersaing secara sehat dan berupaya memboyong pemain ini musim panas mendatang. Hal ini akan menjadi perebutan yang sangat menarik mengingat kedua klub ini sedang sama-sama membutuhkan pemain berposisi sebagai bek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here