Sepakat Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe Terima Kontrak Dengan Gaji Fantastis!

0
23

Debatbola.com – Kylian Mbappe datang ke Real Madrid dengan nominal uang berjumlah fantastis dalam kontrak pertama dirinya bersama Real Madrid. Kontrak tersebut berkaitan berisi tentang gaji, upah serta kekayaan bersih dari sang superstar asal Perancis tersebut. Mbappe mengambil hengkang dari Paris-Saint Germain dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Arsenal dan Liverpool dikabarkan sempat berkomunikasi untuk membahas sebuah kesepakatan bersama Mbappe untuk bergabung dengan Arsenal dan Liverpool. Namun kedua tim tersebut. tampak enggan membayar besaran gaji dalam jumlah fantastis.

Real Madrid akhirnya menjadi tempat Pelabuhan Kylian Mbappe selanjutnya sebab hanya Madrid yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar membayar gaji Mbappe. Dari laporan yang beredar, Mbappe memperoleh gaji sebesar 250.000 paun per pekan dan akan mengantongi gaji sebesar 12,8 juta paun per tahun setelah dipotong pajak.

Selain itu, Mbappe juga akan memperoleh bonus dalam jumlah besar. Dilansir dari Sky Sports, bonus tersebut mencapai angka 85 juta paun, sedangkan menurut laoran BBC, Mbappe akan memperoleh bonus sebesar 128 juta paun.

Namun, hal yang menarik ternyata gaji Mbappe di Real Madrid tidak sebesar apa yang ia terima di PSG dalam kontrak yang ditandantangi pada tahun 2022 lalu yang bernilai 630 juta euro untuk harga transfer pemain asal Prancis tersebut dan gaji pokok yang diterima sebesar 6 juta euro per bulan.

Kekayaan bersih dari Kylian Mbappe ditaksir berada pada angka 140 juta paun. Angka ini lebih kecil dari kekayaan bersih milik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang masing-masing mencapai 470 juta paun dan 510 juta paun. Meski begitu, umur Mbappe masih sangat muda, ia memiliki waktu lebih panjang untuk mengejar angka tersebut.

Kylian Mbappe resmi menandatangani kontrak bersama Real Madrid dengan durasi lima tahun hingga tahun 2029. Mbappe diperkirakan akan bermain di Real Madrid hingga berusia 30 tahun. Namun, ia juga mengisyaratkan kepada publik bahwa Real Madrid bukan klub terakhir dalam karirnya, ia berniat gabung bersama AC Milan pada suatu hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here