Sentilan Jose Mourinho untuk Stadion Tose Proeski

Debatbola.comJose Mourinho, Manajer Tottenham Hotspur, meminta perubahan tiang gawang sebelum melawan Shkendija pada pertandingan Kualifikasi Liga Eropa 2020/2021. Mourinho menganggap bahwa gawang di Stadion Tose Proeski Arena terlalu kecil.

“Saya bukan seorang kiper, tetapi saya tahu sepakbola sejak masih kecil. Saya tahu ketika saya berdiri di sana dan saya merentangkan tangan serta tahu jarak. Jadi saya merasa ada sesuatu yang tak beres,” imbuhnya seperti dikutip dari Sky Sports.

Aksi protes Mourinho dilakukan dengan memposting foto dirinya hampir menyentuh tiang gawang di akun Instagram. Namun Stadion Tose Proeski Arena bukanlah kandang Shkendija. Sementara Spurs sendiri berhasil menang dengan skor 3-1.

Gol dicetak Son Heung-Min dan Harry kane. “Kami meminta delegasi UEFA untuk mengonfirmasi. Dan ya, ukurannya lebih kecil 5 centimeter. Tentu saja kami menuntut supaya gawang itu diganti dengan dimensi yang lebih tepat,” tuturnya.

Kemenangan ini membawa Spurs lolos ke babak play-off berikutnya melawan Maccabi Haifa. Sementara itu, Gareth Bale yang baru didatangkan kembali oleh Spurs, mengaku tidak pernah menyesal dengan keputusannya. Termasuk datang sebagai pemain pinjaman.

Menurutnya, karir sepakbola tidak pernah ada yang sia-sia. Bale mengaku sudah banyak belajar dari pengalaman yang ditemui selama menjadi pesepakbola profesional. “Saya tidak punya penyesalan. Saya hanya ingin bermain sepakbola,” kata Bale.

Bale sempat menjadi sorotan publik dan tidak jarang dicaci. Tapi pemain sayap itu tidak ingin ambil pusing semua itu. “Hanya itu yang bisa saya lakukan. Sedangkan sisanya adalah hal-hal yang di luar kuasa saya,” tutur Bale.

Semua ibarat angin lalu bagi pemain berusia 30 tahun itu yang paling penting adalah diri sendiri dan keluarganya. Selama orang-orang terdekatnya tidak keberatan,Gareth Bale mengaku sudah cukup tenang. Maka dari itu Bale mempersilahkan orang lain berkomentar sesuka hatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here