Sempat Ingin Keluar, Ini Syarat Yang harus dipenuhi Roma Agar Nicolo Zaniolo Bertahan

0

Debatbola.com – Masa depan Nicolo Zaniolo di AS Roma masih belum menemukan titik terang hingga kini. Pemain berusia 22 tahun tersebut sering kali dikabarkan akan keluar dari ibukota Italia dengan banyaknya peminat yang terus saja melakukan pendekatan padanya. Belum lagi hingga kini belum ada kabar pasti mengenai kelanjutan kontrak pemain tersebut.

AS Roma sebenarnya masih ingin mempertahankan Nicolo Zaniolo, namun klub tersebut mulai pasrah saat striker mudanya menginginkan keluar klub. Namun baru-baru ini AS Roma memutuskan akan melakukan negosiasi ulang dengan pihak Zaniolo. Kabarnya, Zaniolo bersedia untuk memperpanjang kontrak namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh I Lupi.

Sempat Ingin Keluar

Kontrak Nicolo Zaniolo dengan AS Roma sebenarnya masih cukup lama dan akan kadaluarsa pada tahun 2024 nanti. Namun pembicaraan mengenai kontrak barunya harus segera dimulai mengingat banyaknya peminat dari pemain tersebut. Dengan peran Zaniolo yang sangat penting untuk klub, I Lupi tentu ingin mempertahankannya.  

Beberapa waktu lalu AS Roma sempat merasa putus asa karena Nicolo Zaniolo mengatakan ingin keluar klub lantaran tak bahagia. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan menutup kemungkinan negosiasi dengan pihak klub. Keputusan dari Nicolo Zaniolo tersebut tentu membuat AS Roma tidak bisa berkutik dan lebih memilih menunda negosiasi

I Lupi juga sudah pasrah jika memang harus kehilangan Nicolo Zaniolo dengan banyaknya peminatnya. Sejauh ini, peminat terkuat dari pemain asli Italia itu adalah Juventus serta AC Milan yang siap menebus biaya transfer Zaniolo. AS Roma sendiri berharap bisa melepas Nicolo Zaniolo dengan harga 50-60 juta euro.

Nicolo Zaniolo mampu tampil gemilang di pertandingan akhir-akhir ini sehingga membuat AS Roma ingin kembali berusaha mempertahankannya. Kabarnya, pihak Nicolo Zaniolo serta agennya sudah mulai melunak mengenai tuntutan gajinya. Demi bisa mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu, Giallorossi akan membuka negosiasi kembali dan membahas masa depan Nicolo Zaniolo di Stadio Olimpico.

Pertemuan antara Thiago Pinto selaku perwakilan klub dan Claudio Vigorelli selaku agen dari Nicolo Zaniolo sudah dijadwalkan. Kabarnya kedua pihak akan bertemu setelah pertandingan AS Roma melawan Napoli dan sebelum jadwal bertanding melawan Inter Milan. Pihak klub berharap bisa membuat Nicolo Zaniolo bertahan melalui pertemuan tersebut ditengah banyaknya klub peminatnya.

Syarat Untuk Bertahan

Topik utama dalam pertemuan antara Claudio Vigorelli dengan Thiago Pinto tentu saja mengenai potensi bertahannya Nicolo Zaniolo di AS Roma. Claudio Vigorelli juga akan mengungkapkan syarat yang diajukan Zaniolo untuk tetap bisa bertahan di klub tersebut. Kabarnya pemain berusia 22 tahun itu ingin gaji sebesar 6 juta euro per musimnya.

Agen Nicolo Zaniolo kabarnya akan meminta pada pihak klub agar memenuhi tuntutan gaji yang setara dengan Lorenzo Pellegrini selaku kapten AS Roma. Kapten klub tersebut memang kini menjadi pemain AS Roma dengan bayaran termahal setelah memperbaharui kontraknya. Sementara saat ini, Zaniolo menjadi pemain dengan bayaran termahal nomor tujuh dengan gaji 4,6 juta euro.

Perbedaan gaji dengan sang kapten itulah yang nantinya akan dibahas oleh Claudio Vigorelli dan mencoba membicarakannya dengan pihak klub. Sang agen ingin Nicolo Zaniolo menjadi pemain dengan bayaran termahal di AS Roma bersama sang Kapten klub. Namun kabarnya pihak klub hanya bersedia memberikan gaji yang mendekati jumlah gaji Pellegrini dan bukan menyamai sang Kapten.

Nicolo Zaniolo Menjadi Pahlawan

AS Roma memiliki dendam yang sangat besar dengan Bodo/Glimt yang berkali-kali mengalahkan klub tersebut dalam ajang Liga Konferensi Eropa. Tiga pertemuan sebelumnya, Bodo/Glimt selalu berhasil mengalahkan AS Roma dan bahkan mempermalukan klub tersebut di pertemuan pertama. Kini akhirnya AS Roma berhasil membalaskan dendamnya dan mengalahkan klub asal Norwegia tersebut dengan skor 4-0 yang menjadi skor akhir.

Pada pertandingan leg kedua di babak perempat final tersebut, Nicolo Zaniolo muncul sebagai pahlawan yang membawa kemenangan klub. Tidak tanggung-tanggung, pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak hattrick ke gawang lawan. Dengan performa Zaniolo yang terus meningkat akhir-akhir ini tentu akan sangat disayangkan jika harus dilepas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version