Sempat Diusir Juventus, Dybala Akui Nyaris Pergi

0
328
Sempat Diusir Juventus, Dybala Akui Nyaris Pergi

Debatbola.comPaulo Dybala sedang menikmati permainannya bersama Juventus musim 2019/20 ini. Ketajaman Cristiano Ronaldo dan kontribusi besar Gonzalo Higuain di lini depan Juventus tetap membuatnya punya peran penting bagi Si Nyonya Tua.

Sudah 26 laga dijalani Dybala musim ini di segala ajang. Sebanyak 11 gol dan 10 asis dicetaknya. Juventus pun kini masih berkompetisi di Liga Champions, Coppa Italia, dan berada di puncak klasemen Serie A.

Di balik penampilan impresif Dybala musim ini, ternyata tersimpan momen kelam sang pemain pada awal musim. Pemain Tim Nasional Argentina ini sebenarnya sudah masuk dalam daftar jual manajemen Juventus dan sudah menerima tawaran yang masuk.

“Aku nyaris pergi,” kata Dybala pada The Guardian. “Klub yang menginginkannya, aku tahu itu. Sampai menit terakhir bursa transfer musim panas, kami masih menunggu apakah jadi pindah atau tidak.”

Sempat Diusir Juventus, Dybala Akui Nyaris Pergi

Saat itu Dybala digosipkan tengah diminati Manchester United dan Tottenham Hotspur. Tapi pada akhirnya pemain yang direkrut dari Palermo pada 2015 itu tetap bertahan di Juventus karena negosiasi Juve dengan klub peminatnya belum menemui kata sepakat. 

Dybala sendiri masih menyisakan kekhawatiran meski kini masih berseragam Juventus. Ia masih belum tahu apa rencana Juventus pada dirinya. Namun karena sampai saat ini ia mendapatkan perlakuan yang baik dari klub, ia masih cukup bahagia dan ingin bertahan lebih lama.

“Aku punya kontrak dua tahun lagi di Juventus. Itu bukan waktu yang sebentar, bukan juga waktu yang lama. Kita lihat apa rencana Juventus nanti, apakah mereka ingin aku pergi pada bursa transfer berikutnya atau ingin aku bertahan,” tutur Dybala.

“Semua itu keputusan klub. Sulit diprediksi karena semuanya bisa berubah dalam hitungan detik. Tapi aku di sini, di klub yang memperlakukanku dengan baik. Aku bahagia dan aku nyaman di sini,” tukas pemain berusia 26 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here