Sempat Ditolak, AC Milan Tetap Ingin Boyong Asensio Dari Real Madrid

0
77

Debatbola.com – Salah satu klub raksasa asal Italia, AC Milan dikabarkan masih tetap ngotot untuk bisa mendatangkan Marco Asensio dari Real Madrid. Manajemen I Rossoneri masih tetap akan berusaha meski sempat mendapatkan penolakan.

Butuh Gelandang Baru

Setelah gagal meraih gelar Scudetto musim 2020/2021 kemarin, AC Milan banyak kehilangan pemain andalannya. Salah satunya adalah Hakan Calhanoglu yang memilih untuk menyeberang ke tim rival, Inter Milan musim panas kemarin. Hal ini akhirnya membuat manajemen AC Milan harus segera untuk mencari sosok pengganti dari pemain asal Turki tersebut. Dari sejumlah nama yang sempat beredar, Marco Asensio pemain milik klub Real Madrid menjadi salah satu pilihannya.

Pemain milik klub Raksasa La Liga tersebut dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memperkuat lini tengah pasukan Stefano Pioli musim ini. Akan tetapi keinginan AC Milan untuk bisa mendapatkan sang pemain nampaknya bertepuk sebelah tangan.

Menurut laporan yang sudah dirangkum oleh TDFichajes via media wahana88, dimana mereka melaporkan jika Marco Asensio menolak untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Padahal manajemen Los Merengues sendiri dikabarkan sudah siap menjual gelandang 25 tahun tersebut.

Alasan Milan Ngotot Ingin Dapatkan Asensio

Kedekatan antara AC Milan dan juga Real Madrid memang sudah terjalin sejak lama. Kedua klub ini sudah berulang kali melakukan jual beli pemain. Bagi pihak AC Milan sendiri, mereka selalu berhasil mendapatkan pemain dengan kualitas jempolan dari El Real. Bahkan jika pemain tersebut tidak terpakai di Real Madrid, ketika berada Di AC Milan talenta luar biasa mereka miliki bisa keluar dan dimaksimalkan.

Untuk awal musim ini saja, AC Milan sudah berhasil mendapatkan dua nama pemain Real Madrid, Junior Messias dan juga Brahim Diaz. Kedua nama tersebut diketahui menjadi pemain yang datang dengan status pemain pinjaman.

Karena ketagihan, manajemen AC Milan akhirnya memutuskan untuk kembali mencari kekurangan pemainnya ke Real Madrid. Walaupun bursa transfer selanjutnya juga masih lama, pihak manajemen I Rossoneri tengah fokus merancang rencana belanja mereka untuk jendela transfer selanjutnya.

Salah satu target AC Milan yang masih bertahan hingga saat ini adalah perburuan Marco Asensio. Menurut sumber laporan di atas, pihak AC Milan kini tengah meminta bantuan dari ‘agen pemain’ Brahim Diaz untuk membujuk Asensio agar bersedia bermain di San Siro tahun depan.

Pihak AC Milan diketahui ingin menempuh jalur yang sama seperti yang sudah diterapkan kepada Brahim Diaz. Yaitu dengan pertama-tama meminjam sang pemain terlebih dahulu baru kemudian dalam transfer peminjamannya diselipkan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Dalam hal ini sang pemain memang masih betah berada di Santiago Bernabeu. Namun disisi lain pihak El Real juga butuh suntikan dana segar untuk musim depan.

Pihak Real Madrid dikabarkan akan membanderol sang playmaker dengan harga 35 juta Euro. Dana ini dikabarkan akan dijadikan modal tambahan untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland, atau bahkan keduanya sekaligus di jendela transfer selanjutnya.

Hadirnya Arribas

Selain meminta bantuan dari agen Brahim Diaz, pihak AC Milan masih memiliki cara lain untuk meluluhkan hati Asensio sehingga mau pergi ke San Siro. Cara lain yang dimaksud adalah situasi terkini di Real Madrid. Dimana Los Blancos saat ini tengah mempromosikan pemain dari akademi mereka, Sergio Arribas untuk bergabung dengan skuad utama.

Bersumber dari Defensa Central, mereka melaporkan jika Arribas saat ini menjadi pemain yang pernah bersinar bersama tim Castilla Madrid. Sehingga datangnya Arribas akan menjadi kompetitor baru untuk Asensio. Jika Asensio gagal menaikkan performa bermainnya, bisa jadi sang gelandang akan dikirim ke AC Milan dan digantikan oleh Arribas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here