Sempat Ditodong Pisau, Istri dan Anak Jan Vertonghen Jadi Korban Perampokan

0
125
Sempat Ditodong Pisau, Istri dan Anak Jan Vertonghen Jadi Korban Perampokan

Debatbola.com – Tengah pekan lalu, Jan Vertonghen membela Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas RB Leipzig pada babak 16 besar Liga Champions. Namun di saat yang bersamaan, ternyata istri dan anak Vertonghen menjadi korban perampokan di rumahnya.

Dikabarkan bahwa empat orang perampok yang menggunakan penutup kepala berhasil membobol rumah Vertonghen. Sempat ditodong pisau, istri dan anak Vertonghen selamat namun sejumlah barang elektronik raib digondol sang perampok.

Menurut salah satu juru bicara Tottenham Hotspur, para perampok tersebut berusaha mendapatkan uang dari rumah Vertonghen. Namun karena melihat istri Vertonghen yang begitu ketakutan, akhirnya para perampok tersebut hanya mengambil barang elektronik yang ada.

“Mereka bertopeng dan membawa senjata, termasuk pisau dan alat tajam, dan ingin mengetahui di mana penyimpanan uang dan barang berharga lainnya. Istri Jan [Vertonghen] sangat ketakutan lalu menunjukkan sebuah tempat. Lalu gerombolan itu mencari-cari dan pergi dengan barang elektronik.”

“Seluruh keluarga ketakutan, terlebih Jan sedang menjalani partai tandang bersama skuad Spurs. Polisi sedang menyelidiki kasus ini. Beberapa petugas sudah mendatangi tetangga Jan untuk memperingatkan atas kejadian ini dan bertanya adakah yang melihat apa yang dialami keluarga Jan, karena kabarnya keluarga Jan bukan satu-satinya korban dan setidaknya satu tetangganya pun sudah menjadi target para pelaku.” 

Para petugas kepolisian sendiri sebenarnya sudah tiba tak lama istri Jan Vertonghen menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian perampokan yang dialaminya. Namun polisi datang terlambat sehingga belum bisa menangkap para pelaku. 

“Dilaporkan bahwa empat orang menggunakan penutup kepala, bersenjata tajam, telah memasuki properti dan mencuri beberapa barang sebelum pergi. Tidak ada yang terluka. Para terduga diperkirakan sudah pergi sebelum petugas tiba. Belum ada yang ditangkap. Penyelidikan masih terus berlanjut,” bunyi pernyataan kepolisian setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here