Semangat Menyambut Musim Depan, Antonio Conte Inginkan Sofyan Amrabat Bergabung Ke Napoli

0
33

Debatbola.com – Setelah resmi ditunjuk untuk menukangi Napoli musim depan, Antonio Conte saat ini tengah fokus untuk mulai menyusun rancangan daftar belanja pemain yang ia ingin bersama dengan Napoli. Belakangan ini diketahui bahwa terdapat satu pemain yang diinginkan oleh Conte untuk diboyong ke Naples.

Ia adalah pemain gelandang yang saat ini bermain di tim Manchester United, yakni Sofyan Amrabat. Antonio Conte dikabarkan akan segera diperkenalkan kepada publik Naples sebagai sosok manajer baru di tim Napoli. Hal ini menyusul dari kesepakatan yang telah dicapai oleh manajemen I Partenopei bersama dengan sang pelatih.

Sehingga, Conte dipastikan menjadi juru taktik Napoli di musim depan. Tugas pertama yang akan dikerjakan Conte di tim Napoli tentu menyusun daftar belanja pemain. Ia dilaporkan menginginkan beberapa nama pemain untuk diboyong ke Napoli guna meningkatkan performa Napoli musim depan.

Berdasarkan laporan dari Spazio Napoli, Antonio Conte ingin membawa pulang pemain yang berposisi gelandang. Nama pertama yang menjadi incaran dirinya adalah Sofyan Amrabat. Dari laporan tersebut, Conte sedang membutuhkan seorang gelandang baru untuk mengisi skuad Napoli dan nama Sofyan Amrabat adalah target utamanya.

Amrabat dinilai memiliki karakteristik permainan yang berbeda daripada gelandang milik Napoli saat ini. Karakteristik khusus yang dimiliki Amrabat dikabarkan adalah hal krusial yang akan diterapkan dalam strategi Conte. Hal tersebut yang menyebabkan Conte meminta kepada manajemen Napoli untuk memboyong Sofyan Amrabat dari Manchester United pada musim panas ini.

Amrabat saat ini sebenarnya belum memiliki masa depan yang jelas di Manchester United. MU yang saat ini memiliki klausul pembelian secara permanen untuk status kepemilikan sang gelandang justru masih bungkam dan belum memberikan sinyal yang jelas terhadap pengaktifan klausul pembelian permanen tersebut.

Napoli yang mengetahui situasi ini lantas bertindak cepat dengan merayu Amrabat supaya sang gelandang bersedia untuk pindah ke tim Napoli musim panas nanti. Amrabat diketahui tetap ingin bermain Manchester United musim depan, namun jika MU tak kunjung memberi kejelasan, maka ia siap angkat koper dari Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here