Free Porn
Home Berita

Semangat Menyambut Musim Baru, Arne Slot Bidik Gelandang Atalanta!

0

Debatbola.com – Arne Slot, manajer baru Liverpool, dikabarkan sedang berminat untuk mendatangkan Ederson dari Atalanta guna memperkuat lini tengah dari The Reds. Liverpool segera memasuki era yang baru pasca ditinggalkan Jurgen Klopp yang sudah mengabdi di Anfield selama sembilan tahun.

Arne Slot dipilih sebagai suksesor dari Klopp di Liverpool mulai musim depan. Meski belum tiba di Anfield, banyak yang berspekulasi bahwa komposisi pemain di Liverpool akan banyak mengalami perubahan, termasuk siapa saja sosok yang akan ia datangkan ke Anfield.

Liverpool pada musim lalu telah merombak lini tengah dengan mendatangkan 4 pemain baru yang berposisi sebagai gelandang ke Anfield. Musim ini, Liverpool kembali kehilangan pemain di lini tengah pada akhir musim, ia adalah Thiago. Setelah pindah dari Bayern Munchen, sang pemain sering berkutat dengan cedera, hal ini yang membuat manajemen Liverpool enggan untuk memperpanjang kontrak Thiago di Liverpool.

Saat ini, Liverpool sebenarnya telah gelandang muda berbakat seperti Harvey Elliott, Stefan Bajcetic, Curtis Jones dan Bobby Clarke. Namun, nama tersebut di rasa masih kurang mampu untuk bersaing pada level tertinggi di ajang UEFA Champions League maupun Premier League.

Liverpool dikabarkan tengah mengincar gelandang milik Atalanta, Teun Koopmeiners. Secara terbuka, tim scout Liverpool langsung memantau permainan dari Koopmeiners di Atalanta. Namun uniknya, tim yang dikirim justru melihat potensi yang berbeda dari Ederson. Hal ini lantas membuat Liverpool mengubah Haluan untuk memboyong Ederson, pemain milik Atalanta lainnya, Hal ini disampaikan langsung oleh media Tuttosport.

Dari laporan tersebut, Liverpool dikabarkan juga siap mengadakan pembahasan untuk menawarkan harga transfer bersama dengan Atalanta guna mengangkut pemain yang genap berusia 24 tahun itu. Ederson adalah sosok pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Selain itu, ia juga bisa bermain di posisi gelandang bertahan. Hal ini menjadi alasan kuat bagi Liverpool untuk memasangkan Ederson bersama dengan Wataru Endo, pemain berkebangsaan Jepang yang juga berada di posisi gelandang bertahan di Liverpool.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version