Selangkah Lagi Gabung, Ini Alasan Divock Origi Pilih AC Milan

0
58

Debatbola.com – Menuju bursa transfer musim panas, AC Milan semakin gencar mendekati para pemain yang menjadi incarannya. Sektor yang dijadikan prioritas oleh AC Milan yaitu sektor penyerangan dan tengah mencari teman untuk Olivier Giroud di lini depan. Karena hal itulah I Rossoneri kemudian mengincar Divock Origi dari Liverpool.

Selangkah lagi bergabung dengan AC Milan, banyak yang bertanya-tanya alasan Divock Origi lebih memilih klub tersebut dibandingkan klub lain. Padahal, banyak klub yang menawarkan gaji lebih besar dibandingkan yang ditawarkan I Rossoneri. Rupanya Divock Origi memiliki alasan lain mengapa dirinya lebih ingin berkarir di Milan dibandingkan klub lainnya.

Tinggal Selangkah Lagi

Divock Origi merupakan salah satu prioritas AC Milan di musim panas nanti untuk mengisi lini depan klub tersebut. I Rossoneri semakin bersemangat karena berpeluang merekrutnya secara gratis di bursa transfer nanti. Baru-baru ini terdengar kabar jika AC Milan telah berhasil mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 26 tahun tersebut terkait kepindahannya.

Kontrak Divock Origi dengan Liverpool akan segera berakhir pada penghujung musim ini dan belum memperpanjang kontrak hingga sekarang. Jalan AC Milan dipermudah karena rupanya Divock Origi memang menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh The Reds. Kekurangan menit bermain disinyalir yang membuat pemain asal Belgia tersebut memilih mencari klub lain.

Setelah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Divock Origi, kini AC Milan tinggal menyelesaikan permasalahan kontrak yang akan ditandatangani. Kabarnya, proposal yang akan diajukan sudah mencapai tahap akhir sebelum diajukan untuk ditandatangani. Selangkah lagi, striker buangan Liverpool tersebut akan pindah ke San Siro secara gratis.

Divock Origi akan menerima kontrak selama 4 tahun di AC Milan dengan gaji sebesar 4 juta euro untuk setiap tahunnya. Meskipun sudah sepakat dengan hal tersebut Origi dan AC Milan kabarnya masih negosiasi perkara bonus yang diterima. Selain perkara bonus, kabarnya AC Milan juga masih merundingkan terkait fee yang akan diterima oleh agen Divock Origi.

Alasan Pilih AC Milan

Divock Origi sebenarnya bukan hanya diminati AC Milan saja, tetapi ada beberapa klub lain yang juga meminatinya. Diantara klub yang mengincar pemain berusia 26 tahun tersebut, beberapa klub berasal dari Liga Inggris. Banyak yang heran kenapa Origi lebih memilih AC Milan sedangkan klub lain bisa memberikan gaji yang lebih besar padanya.

Selain AC Milan, Divock Origi juga diincar Juventus, Atalanta, Lazio serta yang terbaru AS Roma. Bahkan Lazio sempat menjadi kandidat terkuat mengalahkan Juventus dan Lazio dalam perburuan Divock Origi. Tidak mau ketinggalan, Roma juga siap membajak meskipun sudah beredar kabar jika Origi telah sepakat pindah ke AC Milan.

Divock Origi bahkan menerima penawaran yang cukup tinggi dari Newcastle United yang sangat ingin merekrutnya. Jika memilih klub tersebut, dipastikan Origi akan sejahtera dengan gaji berlimpah karena status kaya raya yang disandang klub tersebut. Namun rupanya Origi lebih memilih AC Milan sebagai pelabuhan selanjutnya.

Menurut Daily Express, terdapat dua alasan kenapa Divock Origi lebih memilih AC Milan dibandingkan klub lain. Alasan pertama yang membuat Origi menerima tawaran tersebut yaitu adanya kesempatan untuk bisa bermain reguler di San Siro. Menit bermain yang mencukupi adalah hal yang dicari Origi dan jarang diperoleh olehnya di Liverpool.

Satu lagi alasan Divock Origi yang sebenarnya alasan tersebut tidak ada kaitannya dengan dunia sepak bola. Alasan kedua yaitu karena Milan merupakan kota yang sudah terkenal dengan ikon mode dunia. Divock Origi tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk bisa menikmati gaya hidup di kota mode dunia itu.

AC Milan akan menjadikan Divock Origi sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan karena bomber kawakan tersebut akan segera pensiun. Kemungkinan besar Origi akan menemani Olivier Giroud memimpin serangan di lini depan. Selain Divock Origi, masih ada Adnan Januzaj yang juga akan direkrut untuk menemani kedua pemain tersebut di lini depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here