Selalu Dikaitkan Dengan Napoli, Chelsea Akhirnya Menarik Diri Dari Perburuan Victor Osimhen

0
32

Debatbola.com – Klub big six di ajang Premier League, yakni Chelsea dikabarkan telah membuat keputusan tentang rencana untuk mendatangkan Victor Osimhen. Tim yang berjuluk The Blues ini pada akhirnya menarik diri dari perburuan untuk mendatangkan striker Napoli tersebut. Chelsea belakangan ini santer digosipkan akan membeli striker baru pada jendela transfer musim panas ini.

The Blues diketahui sedang membutuhkan penyerang baru berlabel top sebab Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson dirasa belum tampil maksimal pada musim yang telah berlalu. Nama Victor Osimhen lantas menjadi ramai diperbincangkan untuk pindah ke Chelsea musim depan. Chelsea dirumorkan merasa tertarik untuk menjadikan penyerang andalan di Napoli tersebut sebagai bomber utama di Chelsea.

Chelsea baru-baru ini tampak berubah pikiran. Mereka pada akhirnya mengambil keputusan untuk tidak lagi mengejar sang pemain pada musim panas nanti. Dari laporan tersebut, Chelsea enggan merekrut Osimhen sebab harganya yang dirasa sangat mahal. Napoli diketahui telah menetapkan mahar transfer untuk sang striker.

Mereka hanya akan melepaskan sang striker pada angka 120 juta Euro. Hal ini lantas membuat Chelsea berubah pikiran sebab harga tersebut dinilai terlalu mahal. Chelsea lebih berahti-hati sebab mereka sedang mengatur kesimbangan neraca keuangan tim agak tidak terkena sanksi FFP. Alhasil, mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan transfer Victor Osimhen di jendela transfer kali ini.

Dari laporan yang sama, manajer Chelsea yang baru, yakni Enzo Maresca merasa tidak membutuhkan kehadiran Victor Osimhen di timnya. Ia menilai bahwa gaya bermain dari Osimhen sangat tidak cocok terhadap gaya bermain yang akan diterapkan olehnya bersama Chelsea. Sehingga, kedatangan Osimhen akan menjadi mubazir dan sia-sia untuk Chelsea.

Hal itulah yang membuat The Blues merasa yakin untuk tidak lagi mengejar Osimhen dan mengalihkan fokus pada target transfer yang lain. Chelsea baru-baru ini telah memperkenalkan rekrutan pertama untuk musim depan. Ia adalah Tosin Adarabioyo yang dibeli secara gratis dari Fulham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here