Segera Kedatangan Pelatih Baru, PSM Juga Incar Pemain Asing Baru

0
252
psm makassar

Debatbola.com – Tim kuat asal Sulawesi yakni PSM nampaknya tak main-main dalam upaya mempersiapkan bergulirnya kompetisi tertinggi di Indonesia yakni Liga 1. Pasalnya PSM Makassar saat ini cukup kencang beritanya yang menyatakan bahwa tim ini sedang banyak berbenah dan banyak sekali mengincar pemain berbakat.

Pemain yang diincar tak tanggung-tanggung. Banyak sekali pemain yang diincar manajemen PSM Makassar adalah berlabel bintang. Namun semua tentunya sudah tak terkejut akan berita ini. Pasalnya dari tahun ke tahun klub asal Makassar ini memang selalu banyak sekali belanja pemain baru. Sehingga hal tersebut berdampak pada PSM yang selalu tampil mengesankan pada setiap musimnya.

PSM Sedang Banyak Memperbaiki Skuadnya

Persiapan PSM Makassar saat ini sudah banyak mengalami kemajuan, baik dari segi fisik para pemain maupun strategi yang diterapkan oleh pelatih. Hal ini tentunya bertujuan untuk terus berbenah dan memperbaiki skuadnya yang dirasa masih banyak sekali memiliki kekurangan.

Pelatih PSM Makassar juga menegaskan bahwa timnya masih membutuhkan banyak perbaikan. Ia juga menambahkan bahwa bila perlu akan menambah amunisi pemain baru untuk menambal kelemahan tersebut.

Saat ini PSM Makassar sudah cukup banyak sekali mendepak beberapa pemain yang dirasa oleh sang pelatih kurang cocok bersama PSM Makassar. Pemain yang banyak didepak adalah pemain lokal. Namun beberapa pemain asing juga ada yang didepak karena kurang memberikan kontribusi yang maksimal. Hal ini dilakukan oleh sang pelatih dengan harapan agar PSM bisa segera berbenah mengingat Liga 1 masih belum berjalan dan masih ada waktu untuk memperbaiki semuanya.

PSM Segera Kedatangan Pelatih Baru

Pelatih yang membawa PSM tampil apik di ajang Piala Menpora yakni Syamsuddin Batola secara resmi telah menyatakan segera mengundurkan diri. Hal ini dikarenakan sang pelatih tak bisa menjadi pelatih kepala karena belum memiliki lisensi kepelatihan sesuai dengan persyaratan yang ditentukan oleh panitia Liga 1. Oleh karena itu dalam waktu dekat, tentunya PSM Makassar akan segera mencari sosok pengganti bagi Syamsuddin Batola.

Beberapa nama sudah banyak dikaitkan dengan PSM dan diperkirakan akan menjadi nahkoda kala PSM menjalani Liga 1 mendatang. Namun sampai saat ini manajemen PSM Makassar masih memutuskan untuk tidak bersuara terlebih dahulu. Mereka berharap para pendukung bisa bersabar menanti kedatangan pelatih baru. Oleh karena itu manajemen berharap dengan datangnya pelatih baru nanti diharapkan bisa membawa PSM ke arah yang lebih baik.

Pluim Adalah Pemain Asing yang Tersisa Saat Ini

Beberapa pemain asing yang kala itu bermain bersama PSM di ajang Piala Menpora secara resmi didepak oleh manajemen PSM. Namun saat ini PSM Makassar masih menyisakan satu pemain asing yang masih bertahan yakni gelandang serang, Pluim.

Pemain ini merupakan pemain andalan PSM yang setiap musimnya mampu secara konsisten menunjukkan penampilan yang impresif. Oleh karena itu tak heran apabila pemain ini menjadi satu-satunya pemain asing yang masih tersisa dan bertahan bersama pasukan Makassar.

PSM Mengincar Dua Pemain Asing

Setelah kehilangan beberapa pemain asingnya, akhirnya PSM Makassar kembali memutuskan untuk mencari pemain baru di bursa transfer musim ini. Dalam hal ini tentunya pemain asing yang dipilih oleh manajemen PSM tak akan sembarangan begitu saja. Pasalnya ada beberapa kriteria yang telah ditentukan oleh manajemen PSM perihal pemain asing yang diinginkannya untuk membela pasukan PSM musim ini.

Manajemen PSM Makassar menegaskan bahwa timnya saat ini sedang membutuhkan pemain asing yang mampu bermain atraktif serta memiliki visi bermain yang bagus. Selain itu manajemen PSM juga berharap pemain asing yang datang nanti bisa mengangkat performa tim agar bisa menjadi lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here