Sedang On Fire, Marco Asensio: Mari Kita Dapatkan Emas

0
146

Debatbola.com – Berbicara mengenai ajang Olimpiade Tokyo, sepertinya perhelatan akbar empat tahunan ini sudah masuk waktu yang ditunggu-tunggu oleh publik. Pasalnya ajang elite empat tahunan ini sudah mulai masuk ke partai puncak yang mempertemukan antara Brazil U23 kontra Spanyol U23.

Ada beberapa sosok pemain dari kedua kubu yang disinyalir menjadi kunci kesuksesan Spanyol U23 dan Brazil U23. Wajar hal tersebut terjadi, pasalnya kedua kubu cukup dikenal publik sebagai negara digdaya yang mempunyai banyak pemain hebat. Oleh sebab itu, bisa dibilang partai final ini nanti akan sangat ideal bagi publik dan perang bintang juga akan menjadi warna tersendiri.

Selain itu, kedua kubu ini juga cukup dikenal mempunyai gaya permainan yang sangat berbeda karena secara filosofi juga sudah beda. Maka dari itu kestabilan para pemain kedua kubu agaknya akan menjadi pertaruhan yang sengit ketika perebutan medali emas ini terjadi.

Berbicara mengenai pemain andalan Brazil, tentunya sosok Richarlison agaknya jadi garda paling terdepan. Sedangkan di kubu Spanyol juga tak mau kalah, ada sosok Marco Asensio yang kini sedang dalam top performnya. Kini publik banyak menyoroti seorang Marco Asensio karena pemain ini secara perlahan sudah mulai nyetel dengan skuad muda Spanyol. Tak mengherankan apabila kini banyak publik dan fans Spanyol yang berharap Marco Asensio bisa kembali trengginas di partai puncak.

Marco Asensio Sedang On Fire

Memang benar bahwa performa Asensio beberapa pekan lalu sangat jauh dari kata optimal, namun secara mental tentunya beda cerita. Hampir semua pemain yang membela Los Blancos selalu mempunyai mental yang luar biasa kuatnya karena terbiasa menahan beban berat.

Selain itu kebanyakan pemain El Real juga sudah terbiasa menahan tekanan serta cemoohan publiknya sendiri apabila tak bisa optimal. Praktis hal tersebut juga dimiliki oleh seorang Asensio yang secara mental sudah sangat terlatih selama berseragam putih Los Blancos. Dalam hal ini beberapa waktu lalu nampaknya Asensio sangat tenang dan enggan panik walaupun cibiran sudah banyak mengintainya.

Namun berkat ketekunan seorang Marco Asensio, akhirnya pemain ini bisa membuktikan kapasitasnya walaupun hanya diberikan menit sedikit. Justru jika diberikan menit sedikit, hal tersebut akan membuat Asensio semakin terpacu karena memang pemain ini dikenal sebagai spesialis supersub.

Tak mengherankan apabila pemain asal Madrid ini bisa mencatatkan namanya di papan skor saat menjadi pemain pengganti di fase semifinal. Praktis kini pasukan Spanyol U23 tak perlu risau lagi karena seorang Asensio semakin on fire setelah jadi sorotan. Diperkirakan kejutan demi kejutan akan kembali disuguhkan oleh seorang Asensio pada partai puncak mendatang.

Asensio: Mari Kita Dapatkan Emas

Berbicara tentang laga final Olimpiade Tokyo cabang sepakbola pria, tentunya pasukan Spanyol U23 diperkirakan sangat optimis menyambutnya. Antusias tinggi sepertinya kini sedang menyelimuti kubu Spanyol U23 yang juga sedang diterpa angin segar pasca tekuk Jepang.

Optimis tinggi tampaknya juga ditunjukkan oleh salah satu punggawa Spanyol U23 yakni seorang Marco Asensio. Pada laman inter303 via medi sosialnya, nampak Marco Asensio mengunggah momen dirinya mencatatkan gol dengan caption “mari kita dapatkan emas”. Postingan tersebut seakan membuktikan bahwa Asensio dan kawan-kawan datang ke Jepang tujuannya adalah mendapatkan emas.

Diperkirakan seorang Asensio akan kembali berupaya tampil optimal agar ambisinya untuk memberi medali emas ke negaranya bisa terwujud. Namun di sisi lain Asensio juga harus kembali bersabar, pasalnya pemain ini nantinya kemungkinan akan kembali dipasang sebagai supersub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here