Satu Grup Dengan Portugal, Saatnya Prancis Balas Dendam?

0
287
Sumber : inews.id

Debatbola.com – Prancis merupakan tim yang dari tahun ke tahun selalu memiliki materi pemain yang memadai di semua lini. Bahkan pemain muda dan senior sudah silih berganti, namun kekompakan dan kesolidan pasukan Prancis ini tetap tak terbendung.

Bahkan setiap ada ajang atau kompetisi Eropa dan dunia, tim ini selalu menyandang sebagai tim raksasa. Hal ini disebabkan karena jika kita melirik skuad Prancis, hampir semua lini dan sisi semuanya dihuni pemain top Eropa.

Bahkan saat ini beberapa pemain Timnas Prancis sedang dalam performa puncak klub yang dibelanya masing-masing. Prancis sangat beruntung dan tentunya turut berbahagia ketika mendengar banyak amunisi pemainnya yang sedang top perform di klubnya masing-masing.

Hal ini akan sangat berdampak bagus terhadap Timnas Prancis yang saat ini sedang berupaya mempersiapkan ajang empat tahunan ini. Menurut kabar, Prancis sedang mematok target tampil maksimal dan jika memungkinkan adalah meraih gelar juara Euro 2020.

Mbappe dan Kante Sedang Dalam Performa Puncaknya

Jika berbicara mengenai Mbappe, hampir setiap pertandingan pemain ini tak pernah menunjukkan penurunan performa. Hal ini dikarenakan Mbappe dari muda sudah mempunyai banyak potensi dan diperkirakan akan menjadi pemain hebat pasca era Ronaldo dan Messi.

Oleh karena itu, hampir setiap musimnya Mbappe selalu mampu tampil menakjubkan di klub yang dibelanya yakni PSG. Hal ini tentunya membuat para pendukung dan penggemar Prancis sangat senang karena salah satu asetnya kian hari makin berkembang.

Oleh karena itu, atas penampilan Mbappe yang kian meningkat kemungkinan besar pemain muda ini akan tetap menjadi pilihan utama bagi sang pelatih Prancis. Kemungkinan besar Mbappe akan dipasang di depan bersama dengan striker veteran milik El Real yakni Karim Benzema yang sudah kembali ke timnas Prancis. Kehadiran Mbappe akan sangat vital dan tentunya menjadi sosok yang sangat penting bagi pasukan Prancis.

Selain Mbappe, ada juga satu pemain Prancis yang saat ini sedang dalam performa luar biasa bersama dengan The Blues. Pemain tersebut yaitu Kante yang saat ini membela pasukan Biru London. Perlu diketahui bahwa pemain ini merupakan pemain yang bertipe ngotot dan terus berlari sampai menit berakhir.

Penampilan Kante yang sangat fantastis membuat klubnya berhasil masuk ke final UCL dan sekaligus berhasil merengkuh gelar UCL. Bahkan Kante berhasil menyabet Player Of The Match kala menghadapi Man City di final kemarin.

Satu Grup Dengan Portugal, Saat Prancis Balas Dendam?

Saat ini pasukan Prancis sama sekali tak gentar meskipun berada di dalam grup neraka. Pasalnya pasukan Prancis merasa bahwa skuadnya bisa melawan tiga tim raksasa yang saat ini berada di satu grup. Ada satu hal yang menarik, pasukan Prancis nanti akan bertemu dengan Portugal di ajang penyisihan grup. Hal ini tentunya akan sangat seru mengingat kedua kubu saat ini sedang dalam performa yang meningkat dan menakjubkan.

Dalam hal ini, tentunya pasukan Prancis tak mau jika timnya harus menelan pil pahit kembali ketika berjumpa dengan Portugal. Oleh karena itu, sang pelatih menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga agar mampu meraih posisi juara grup dan melaju ke 16 besar.

Bahkan saat ini banyak yang memberikan pendapat bahwa sudah saatnya Timnas Prancis balas dendam kepada Timnas Portugal. Pasalnya pada tahun 2016 di ajang Euro, Portugal berhasil menekuk Prancis di final dan membuat publik Prancis menangis kala itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here