Satu Bulan Berlaga, Bruno Fernandes Langsung Sabet Gelar Pemain Terbaik

Debatbola.com – Pindah ke Manchester United sejauh ini menjadi berkah tersendiri bagi Bruno Fernandes. Ia langsung menjadi idola baru publik Old Trafford dan para pendukung Man United di seluruh dunia. Kontribusinya memang langsung memberikan dampak positif bagi Man United.

Dalam 11 laga yang dijalani Man United di segala kompetisi bersama Bruno Fernandes, United tak sekalipun menelan kekalahan. Di Premier League, United kini terpaut tiga poin saja dengan peringkat empat, Chelsea. Bruno sukses mencetak tiga gol dan empat asis dalam sembilan kali jadi starter. 

Atas penampilan cemerlangnya itu pula, Premier League menobatkan Bruno sebagai pemain terbaik Premier League edisi Februari 2020. Gelandang asal Portugal itu menyisihkan Marcos Alonso, Dominic Calvert-Lewin, Pierre-Emerick Aubameyang, Matt Doherty, dan Nick Pope.

“Sejak aku kecil, sudah jadi mimpiku bisa bermain untuk Man United, dan berada di Old Trafford adalah impian terbesar dalam karierku,” tutur Bruno setelah mendapatkan gelar pemain terbaik. “Ketika datang ke klub baru, kita semua pasti ingin mencetak gol, dan gol pertama sangat spesial.” 

Saat ini, sebenarnya berapa banyaknya gol yang dicetak bukan hal penting buat Bruno. Ia hanya fokus memberikan yang terbaik agar bisa mengantarkan United ke posisi yang lebih tinggi lewat kemenangan-kemenangan yang diraih.

“Tapi tidak begitu penting bagaimana gol itu tercipta, yang terpenting seperti apa nilai gol tersebut. Aku senang dengan awalan ini, tapi sejak saat ini, aku harus memberikan kemampuan lebih, untuk bisa tampil lebih baik,” sambung Bruno.

Bruno direkrut Man United pada Januari 2020 dengan nilai transfer 55 juta euro dari Sporting Lisbon. Penghargaan tersebut menjadikannya pemain Portugal ketiga yang meraih penghargaan pemain terbaik bulanan Premier League, setelah Deco Souza (Chelsea) dan Cristiano Ronaldo (Man United).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here