Saran dari Ashley Young Agar Terhindar dari Virus Corona

Debatbola.com – Ashley Young saat ini berada di kota Milan karena membela Inter Milan. Milan sendiri merupakan salah satu kota yang cukup terdampak oleh virus corona.

Meski begitu, Young tidak terinfeksi virus corona. Ia punya cara khusus sehingga dirinya dan keluarganya tidak terpapar COVID-19. Cara itu pun ia bagikan melalui akun Twitternya. Berikut tips Young agar terhindar dari virus corona:

“Halo, semuanya, aku hanya ingin berbagi opiniku di mana saat ini aku tinggal di Italia, pusat virus itu berada saat ini. Sebenarnya, supermarket di Inggris punya risiko besar untuk menyebarkan virus. Setelah berbicara dengan keluarga dan rekan-rekanku di rumah (Inggris), katanya banyak orang yang membeli makanan dengan gila-gilaan. Ingat, lockdown artinya lockdown!”

“Di Italia pergi ke supermarket itu bisa dengan tenang… tidak ada yang berebut makanan dan tidak ada yang menyerang staff supermarket ketika makanan terbatas. Dan yang paling penting, di sini biasanya hanya satu orang yang berbelanja untuk keperluan rumah tangga.

“Mengantrelah di supermarket tanpa perlu menjadi rakus dan tamak. Supermarket juga punya orang terbatas saat ini jadi jangan terlalu berlebihan. Jadi tetap sabar dan tunggu saja jika kalian ke supermarket.”

“Ketika naik lift yang isinya lebih dari satu orang, berdirilah dengan membelakangi orang lain atau menghadap tembok. Jangan bernapas di depan orang lain. Selalu kenakan sarung tangan kapanpun ketika kamu harus keluar mobil! Terus kenakan sarung tangan sampai kamu kembali ke dalam mobil.”

“Gunakan juga masker wajah atau syal untuk membuat hidung dan mulutmu tertutup. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga jarak dengan orang lain dan jangan buka belanjaanmu di hadapan orang lain!”

“Ini mungkin terdengar gila tapi perlakukanlah orang lain seolah-olah mereka memiliki virusnya, karena kita tidak pernah tahu! Inilah yang kami lakukan di sini. Ini bukan berlebihan, ini merupakan cara untuk tetap aman.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here