Sapu Bersih Laga di Seri Kedua, Persib Bandung Enggan Cepat Puas

0
37

Debatbola.com – Persib Bandung adalah tim yang sangat disorot berkat performa ciamiknya pada ajang BRI Liga 1. Pasalnya sekarang Persib Bandung mampu menciptakan sebuah sistem permainan yang sangat luar biasa efektif. Pastinya sistem permainan ciamik dari kubu Maung Bandung adalah berkat sang pelatih handalnya Robert Albert. Menurut kabar yang beredar, Persib Bandung sekarang sudah mulai nyetel dengan gaya main Robert Albert.

Padahal jika ditarik mundur sedikit, dulu Persib Bandung sangat sulit adaptasi dengan skema permainan sang pelatih Robert Alberts. Wajar hal tersebut terjadi karena Persib Bandung butuh adaptasi terlebih dahulu sebelum temukan formula pas. Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa Persib Bandung sekarang jadi calon paling kuat untuk menjuarai ajang BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Persib Bandung Sapu Bersih Seri Kedua

Seperti yang sudah diketahui, sekarang Persib Bandung mampu menunjukkan performa hebat di ajang BRI Liga 1 Indonesia. Semua tahu bahwa Persib Bandung kurang atraktif kala tim besutan Robert Alberts ini menjalani seri pertama beberapa pekan silam. Seri pertama agaknya jadi seri yang cukup berat bagi sang Maung Bandung. Pasalnya pada seri pertama, Persib Bandung justru sangat banyak kehilangan poin krusial yang akhirnya membuat tim ini belum maksimal secara poin.

Namun seiring berjalan waktu, Persib Bandung bisa buktikan kapasitasnya sebagai kandidat juara. Persib Bandung yang sekarang dibesut oleh Robert Rene Alberts sudah dinilai mampu tampil lebih baik pada seri kedua. Dalam hal ini, banyak yang menilai bahwa Persib Bandung sekarang sedang on fire. 

Wajar Persib sedang on fire pasalnya tim asal Bandung ini mampu sapu bersih semua laga di seri kedua. Seri kedua kemarin benar-benar jadi momen yang ciamik bagi armada Maung Bandung.

Persib Bandung berhasil buktikan kapasitasnya karena berhasil menang lima partai secara beruntun. Padahal jika ditelaah lebih dalam, pada seri kedua kemarin Persib Bandung menghadapi lima laga yang sangat berat. Namun mentalitas Persib nampaknya cukup tangguh, sehingga tim ini mampu selesaikan seri kedua dengan sangat sempurna.

Persib Bandung Enggan Puas

Setelah menjalani lima kemenangan beruntun, agaknya para armada Persib Bandung sekarang sedang diliburkan lebih dahulu. Di sisi lain Persib juga menegaskan bahwa timnya akan terus fokus walaupun baru saja diselimuti rentetan positif. Persib Bandung sadar betul bahwa lima kemenangan beruntun yang diraihnya cukup berpotensi jadi boomerang bagi armadanya sendiri.

Pasalnya Persib Bandung takut para pemainnya puas dan terlena dengan catatan positif tersebut. Oleh sebab itu, Persib Bandung sekarang bertekad agar tak cepat puas walaupun baru saja tampil ganas. Sebagai contoh, beberapa waktu yang lalu Victor Igbonefo yang merupakan tembok Maung Bandung juga tegaskan dirinya tak akan cepat puas.

Persib Bandung Fokus ke Seri Ketiga

Sepertinya Persib Bandung juga cukup sadar bahwa ajang BRI Liga 1 masih sangat panjang dan akan bergulir terus dinamikanya. Saling senggol di klasemen juga masih cukup berpotensi membuat Persib Bandung terancam. Jika tak hati-hati bisa saja armada Maung Bandung musim ini tergelincir turun peringkatnya.

Maka dari itu, tak heran apabila sekarang ini Persib Bandung sangat ekstra hati-hati pasca menang lima laga beruntun. Skuad Maung Bandung bertekad bisa lebih menjaga konsistensinya ketika seri ketiga dihelat nantinya. Persib Bandung bertekad bisa tampil ganas lagi ketika seri ketiga dihelat supaya peluang gelar juara ajang BRI Liga 1 musim ini tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here