Sang Agen Tutup Pintu Kepindahan Lautaro Martinez, Inter Milan Berubah Pikiran

0
58

Debatbola.com – Isu kepergian Lautaro Martinez bukanlah hal baru karena pemain asal Argentina tersebut sudah diterpa isu hengkang sejak lama. Karena setia dengan Inter Milan, hingga kini Martinez masih bertahan di Giuseppe Meazza dan masih tidak ingin hengkang. Baru-baru ini isu hengkangnya Lautaro Martinez semakin menguat menyusul mandulnya pemain tersebut dalam mencetak gol.

Di tengah panasnya itu tersebut dan juga banyaknya peminat dirinya, Lautaro Martinez langsung menyangkal kabar tersebut. Dengan tenang Martinez mengatakan jika dirinya masih ingin bersama Inter Milan. Bahkan agen dari pemain berusia 24 tahun tersebut kini telah menutup akses klub lain yang ingin merekrutnya.

Tetap Ingin Bertahan di Inter Milan

Selalu diterpa isu kepindahannya, Lautaro Martinez lagi-lagi membuktikan kesetiaannya dengan terus bertahan di Giuseppe Meazza. Pemain asal Argentina tersebut selalu berusaha menampilkan yang terbaik demi kemenangan klub kebanggaannya itu. Hal tersebut juga diakui oleh Alejandro Camano yang merupakan agen dari Lautaro Martinez.

Alejandro Camano mengatakan jika kecintaan pemainnya itu sangat besar dan bahkan setara dengan Interisti. Lautaro Martinez bukan hanya merasa sebagai seorang pemain La Beneamata saja, tetapi juga sekaligus seorang suporter yang mendukung klubnya. Belum lagi dengan kontrak 5 tahun yang masih tersisa membuat pemain asal Argentina tersebut akan menetap cukup lama di Inter Milan.

Sang agen juga menambahkan jika keluarga dari Lautaro Martinez sangat bahagia dan betah di Kota Mode tersebut. Menit bermain yang tidak pernah kurang juga semakin membuat Martinez enggan untuk pergi dari klubnya saat ini. Bahkan Alejandro Camano secara yakin menyatakan jika peluang pemainnya itu hengkang dari Inter Milan hampir tidak ada.

Sejak bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 2018 lalu, Lautaro Martinez memang terus menjadi andalan di lini depan. Bahkan kerja sama antara Martinez dengan Romelu Lukaku menjadikan lini depan Inter Milan sangat menakutkan saat itu. Berbagai trofi sudah berhasil dipersembahkan Martinez pada La Beneamata selama membela klub tersebut.

Sang Agen Tutup Pintu Untuk Liverpool dan Arsenal

Performa apik Lautaro Martinez selama membela Inter Milan rupanya menarik banyak minat klub Eropa lainnya. Liverpool dan Arsenal sangat gencar mendekati pemain Timnas Argentina tersebut, terlebih setelah isu Inter Milan yang memasukkan Martinez ke daftar jual. Kabarnya, La Beneamata berniat melepasnya setelah hasil minus pemain tersebut di musim ini.

Liverpool dan Arsenal memang tengah gencar mencari striker baru di musim ini menyusul krisisnya pemain depan di klub tersebut. Arsenal sendiri baru saja ditinggal striker utama dan kemungkinan akan kembali kehilangan dua striker lagi di musim panas nanti. Liverpool sendiri berpotensi kehilangan beberapa pemain pilar di lini depan sehingga harus mempersiapkan pemain pengganti.

Menanggapi ketertarikan dari kedua klub Liga Inggris tersebut, sang agen memberi pernyataan tegas jika pemainnya itu tidak akan keluar dari Inter Milan. Bahkan menurut sang agen, rumor tersebut cukup mengejutkan karena Martinez baru saja menekan kontrak berdurasi cukup lama. Pernyataan tersebut secara tidak langsung menutup kemungkinan untuk Liverpool dan Arsenal bisa memboyong Lautaro Martinez di musim panas nanti.

Keputusan Lautaro Martinez dan agennya tersebut untuk tetap bertahan di Inter Milan tentu membuat klub yang meminatinya kecewa. Padahal The Reds sudah sangat mantap memilih pemain berusia 24 tahun tersebut sebagai pengganti dari salah satu trio lini depannya. Baik Liverpool dan juga Arsenal harus segera mengalihkan haluannya ke striker lain yang juga sama-sama berbakatnya.

Bagaimana dengan Inter Milan?

Pertandingan antara Inter Milan melawan Salernitana pada Sabtu tanggal 05 Maret 2022 pada lanjutan Liga Italia kemarin membawa kesan tersendiri untuk Lautaro Martinez. Akhirnya setelah harus berpuasa dalam mencetak gol dalam 10 laga kini dirinya bisa produktif kembali. Tidak tanggung-tanggung, Martinez langsung mencetak 3 gol sekaligus di laga tersebut dan berhasil membuat pemain berusia 24 tahun tersebut sangat lega.

Keadaan tersebut semakin memantapkan niat Lautaro Martinez untuk tetap berada di Giuseppe Meazza untuk waktu yang cukup lama. La Beneamata sendiri kemungkinan besar akan mencabut nama Martinez dari daftar jual mengingat performa apiknya sudah kembali. Hattrick yang dicetak Lautaro Martinez tersebut bukan hanya membuka keran golnya yang macet tapi juga mengembalikan kepercayaan Inter Milan padanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here