Sang Agen Dorong Pobga ke Madrid, Jalan Los Blancos Kian Mulus

0
51

Debatbola.com – Sekarang adalah waktu yang cukup akurat bagi semua tim yang hendak mendaratkan pemain bintang musim dingin mendatang. Saat ini adalah momen yang cukup ciamik bagi semua klub untuk mulai perlahan lakukan pendekatan dengan pemain idamannya. Pasalnya pada era sepakbola yang semakin kencang saat ini, proses negosiasi pemain juga semakin lama berjalannya.

Hal tersebut dikarenakan semua tim pasti sama-sama mengusung misi yang dirasa saling menguntungkan. Tak heran apabila banyak yang sampai berbulan-bulan melakoni negosiasi pemain impian.

Bahkan ada yang sampai dua tahun mengincar pemain dambaannya namun belum kunjung mendapatkan pemain tersebut. Sebagai contoh, Real Madrid adalah tim yang cukup sering mengedepankan sisi efisiensi waktu ketika negosiasi.

Pasalnya jajaran manajemen Real Madrid terkenal sangat disiplin dan terstruktur rapi ketika mencoba mendaratkan amunisi anyar. Musim dingin Januari 2022 sepertinya Madrid akan kembali menyusun strategi yang rapi agar pemain favoritnya berhasil mendarat.

Real Madrid Tak Berhenti Incar Gelandang

Wajar apabila Real Madrid dari musim ke musim selalu menyelipkan beberapa pemain incaran yang bermain di pos gelandang. Pasalnya Madrid cukup yakin bahwa performa sebuah tim yang apik pasti didukung dengan banyak gelandang hebat.

Praktis teori tersebut nampaknya sepenuhnya dijalankan oleh kubu Madrid selama kurun waktu dekade terakhir ini. Di sisi lain banyak pihak yang berpendapat bahwa Real Madrid cukup membuang banyak biaya tak terpakai ketika sektor gelandangnya menumpuk.

Tetapi Real Madrid seakan sangat tidak peduli dan lebih memilih untuk maju terus membidik gelandang anyar. Sekarang Madrid kembali mengganas lagi dalam mengincar gelandang baru di musim dingin mendatang. Pasalnya beberapa gelandang Madrid diproyeksikan akan segera hengkang dan ada juga yang pensiun.

Otomatis Madrid akan berupaya melakukan regenerasi sejak dini agar ketika ditinggal gelandang vitalnya tak terlalu tersungkur dan goyah. Menurut kabarnya, Luka Modric akan hengkang musim depan, sedangkan Kroos kurang lebih dua tahun lagi hendak umumkan pensiun.

Real Madrid Bernafsu Dapatkan Pogba

Masih berhubungan dengan pengincaran gelandang, sekarang Real Madrid terlihat sangat bernafsu ingin menggaet gelandang top lagi. Sebenarnya Real Madrid sudah lama mengincar sosok Pogba, hanya saja semua selalu tersendat dengan masalah finansial. Gaji dan transfer yang mahal membuat Madrid beberapa musim yang laku sedikit banting stir saat incar Pogba.

Tetapi sekarang Los Blancos berupaya memanfaatkan momentum Pogba yang hendak usai masa kontraknya bersama Man United. Otomatis hal tersebut akan cukup menguntungkan bagi Madrid apabila bisa menggaet Paul Pogba dengan harga lebih murah bahkan gratis.

Sekarang kabarnya Florentino Perez sangat berambisi untuk menambah pos gelandangnya dengan mendatangkan Pogba. Pastinya Januari adalah waktu yang cukup akurat bagi El Real untuk datangkan Pogba. Tak hanya itu, Pogba sendiri kabarnya juga sedang sangat mendengarkan tawaran dari banyak klub.

Sang Agen Dorong Pogba ke Madrid

Perlu diketahui bahwa sekarang seorang Pogba di bawah naungan sang agen yang bernama Mino Raiola. Semua juga sudah banyak yang mendengar bahwa hubungan Mino Raiola dengan Florentino Perez cukup akrab dan spesial.

Otomatis keakraban Raiola dan Perez akan dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk memenuhi ambisinya musim dingin mendatang. Bahkan kabarnya seorang Pogba sendiri sudah sangat kencang disarankan agennya untuk gabung ke Madrid.

Sekarang Mino Raiola dikabarkan sedang berupaya mendorong Pogba untuk bersedia berseragam putih Los Blancos. Otomatis sekarang bisa dibilang Madrid menjadi klub yang paling terdepan dan peluangnya lebar untuk mendaratkan Pogba. Bahkan sekarang perlahan tapi pasti jalan Madrid untuk mendatangkan Pogba kian mulus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here