Free Porn
Home Berita

Sammie Szmodics mencetak gol kemenangan terlambat untuk Blackburn

0

Debatbola.com – Sammie Szmodics (kiri) menghentikan kebuntuan untuk Blackburn di penghujung pertandingan (Jess Hornby/PA) Sammie Szmodics memberikan pukulan telak pada harapan promosi otomatis Leeds saat Blackburn meraih kemenangan 1-0 di Championship dengan gol terlambat di Elland Road.

Kekalahan ini menghentikan tuan rumah naik ke puncak klasemen karena Rovers bertahan untuk sebagian besar pertandingan. Crysencio Summerville, Wilfried Gnonto, dan Connor Roberts semua menguji kiper Blackburn Aynsley Pears dalam babak pertama yang dominan bagi Leeds. Tuan rumah juga memiliki peluang setelah istirahat tetapi dihukum oleh Szmodics delapan menit menjelang akhir Leeds mendominasi sejak awal saat tembakan Joel Piroe ditepis untuk sudut.

Hayden Carter menyandung Summerville dan tendangan bebasnya dari sudut sempit diselamatkan oleh Pears, yang juga membuang tendangan berikutnya dari Gnonto dari luar kotak penalti. Pertandingan berlangsung sebagian besar di setengah lapangan Blackburn dan Leeds memaksa dua tendangan sudut berturut-turut setelah 20 menit berlalu – tetapi mereka tidak bisa membuka kebuntuan.

Ethan Ampadu menyundul tendangan bebas Roberts melebar saat Leeds terus memberikan tekanan setelah hampir setengah jam berlalu. Ilia Gruev melewatkan peluang terbaik sejauh ini tetapi tembakannya dari dekat setelah umpan rendah Gnonto dari tendangan sudut tidak menyulitkan Pears.

Roberts adalah yang berikutnya menguji kiper Rovers dengan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang dia selamatkan tinggi ke kirinya dengan harga tendangan sudut. Szmodics memaksa Illan Meslier bertindak untuk pertama kalinya dari serangan balik Blackburn dengan kiper yang menjatuhkan diri rendah ke kiri untuk menahan tembakan, lima menit sebelum istirahat.

Gruev menembakkan bola ke Pears dengan usaha pertama babak kedua setelah intersepsi penting Joe Rodon dan lari menggila. Gnonto melepaskan tembakan melebar ke sisi gawang tetapi dengan hampir satu jam berlalu, Leeds masih mencari gol pembuka. Meslier membuat timnya berada di bawah tekanan ketika lemparannya jatuh ke pemain Blackburn tetapi untung bagi dia ketika bola diserahkan kepada Joe Rankin-Costello, dia melepaskan tembakan melebar.

Blackburn merasakan peluang dan Szmodics mengirim umpan silang rendah dari kanan tetapi dia tidak bisa menemukan rekan setimnya dengan gawang Leeds terbuka, dengan Roberts memanjang untuk menghentikan Tyrhys Dolan menyentuh bola. Sundulan Sam Gallagher ke Pears melihatnya menjatuhkan diri rendah ke kirinya kemudian mengklaim bola liar. Umpan silang dari Gnonto memantul ke tiang dan kemudian pemain sayap itu hanya gagal menyentuh umpan silang Dan James.

Pengganti Patrick Bamford menyundul melebar saat Leeds meningkatkan tekanan dan mereka harus membayar saat Szmodics menyerang pukulan penentu, delapan menit sebelum waktu berakhir. Sam Gallagher meneruskan umpan panjang Pears, Dolan berputar dan melepas rekannya dan Szmodics menyelesaikan dengan tenang melewati Meslier.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version