Sama-Sama Mau Hengkang, Icardi dan Paredes Ternyata Beda Nasib

0
49

Debatbola.com – Masa depan dua pemain Paris Saint-Germain Leandro Paredes dan Mauro Icardi sama-sama sedang tidak pasti. Namun, menurut penuturan pelatih Christophe Galtier, nasib dua pemain itu berbeda. Yang satu diminati banyak tim, sementara yang satunya cenderung sepi peminat.

Sama-Sama Bakal Tinggalkan Paris

Menjelang penutupan summer transfer, beberapa raksasa Eropa sibuk mengurusi masalah-masalah transfer masing-masing. Paris Saint-Germain termasuk salah satu klub yang masih sibuk. Bukan cuma mengurusi masalah transfer masuk, tetapi juga transfer keluar.

Saat ini, ada dua nama pemain Paris Saint-Germain yang terancam bakal meninggalkan ibukota Prancis. Nama pertama adalah Leandro Paredes, gelandang yang terancam kedatangan Fabián Ruiz. Sementara nama satunya adalah Mauro Icardi, penyerang yang memang jarang dipakai beberapa musim terakhir.

Keduanya menghadapi masa depan yang sama-sama tidak pasti, dan sama-sama diincar beberapa klub Eropa. Kontrak keduanya sama-sama bakal berakhir pada tahun 2024. Paris Saint-Germain bisa saja menjual mereka di musim panas ini untuk beberapa alasan.

Beda Nasib

Memang, Icardi dan Paredes adalah dua pemain yang menghadapi situasi serupa, yakni bakal dijual Paris Saint-Germain. Tetapi, kedua pemain itu disebut tidak memiliki nasib yang sama. Setidaknya itu yang coba disampaikan oleh Christophe Galtier dalam sebuah wawancara terbarunya.

Mengutip Football-Italia, Galtier mengungkapkan perbedaan nasib antara Paredes dan Icardi pada periode summer transfer ini. Menurut Galiter, Paredes mendapat tawaran dari banyak klub. Sementara Icardi sebaliknya, cenderung sepi dari peminat.

“Situasi Paredes sangatlah berbeda dengan situasi yang dihadapi Mauro Icardi.” Ungkap Galtier kepada Football-Italia. “Leandro mendapat banyak tawaran, dan saya tidak tahu bagaimana nantinya. Saya tahu dia ingin bermain, tapi pikirannya tenang.”

Paredes ke Juventus, Icardi Belum Pasti

Seperti yang dilaporkan Les Parisien, Leandro Paredes memang tampaknya bakal meninggalkan Paris Saint-Germain. Alasannya, seperti yang sudah disebutkan, terancam posisi Fabián Ruiz. Kedatangannya tampaknya bakal membuat posisi Paredes tergeser menuju bench.

Juventus tampak siap memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan jasa gelandang asal Argentina tersebut. Gianluca di Marzio mengatakan bahwa Juventus segera menyelesaikan transfer Paredes ke Turin. Sang gelandang kabarnya tertarik dengan prospek yang dijanjikan Massimiliano Allegri.

Untuk sementara, kesepakatan transfer Paredes ke Juventus belum bisa terlaksana karena Juventus belum bisa memenuhi keinginan Paris Saint-Germain. Les Parisiens meminta 25 juta euro. Tetapi tawaran terakhir yang diajukan Juventus baru di kisaran 15 juta euro.

Adapun untuk Icardi, seperti yang dikatakan Galtier, situasinya berbeda dengan situasi Paredes. Meski sepi peminat, bukan berarti tidak ada satupun tim yang meminati Icardi. Dua tim Italia dikabarkan melirik striker Argentina. Keduanya adalah Sampdoria dan AC Monza.

Akan tetapi, tampaknya bakal sulit menebak kemungkinan kemana Mauro Icardi bakal berlabuh. Sampdoria memang meminati jasa sang striker, tapi belum tentu Icardi mau, mengingat cuma tim juru kunci yang sedang merangkak keluar dari zona merah.

AC Monza sementara itu bisa jadi opsi alternatif, tapi tidak ada bedanya dengan Sampdoria, klub promosi juga masih kurang bersaing. Kesempatan main memang akan banyak didapat. Tetapi kans memenangkan gelar juara justru menipis.

Opsi lain yang mungkin bisa dipertimbangkan barangkali adalah hengkang menuju Manchester United. Memang, minat Setan Merah terhadap Icardi tidak begitu ramai diberitakan. Tetapi beberapa sumber menyebut Icardi dan Manchester United siap bekerjasama.

Nasib Icardi dan Paredes boleh jadi berbeda, tapi satu fakta yang tidak dapat disangkal adalah kemungkinan keduanya pergi di musim panas ini. Paredes kemungkinan besar bakal berlabuh ke Juventus. Sementara belum bisa dipastikan apakah Icardi bakal pergi atau bertahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here