Sam Allardyce Siap Berikan Keajaiban Untuk West Bromwich Albion

0
108
Sam Allardyce Siap Berikan Keajaiban Untuk West Bromwich Albion
Sumber : https://uk.finance.yahoo.com/news/west-brom-boss-sam-allardyce-175254143.html

Debatbola.comLiverpool akan menjamu West Bromwich Albion pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Anfield, Minggu (27/12). West Brom sendiri sedang berjuang menghindari zona degradasi. Kesebelasan berjuluk The Baggies itu baru mengganti posisi manajernya. 

Sebelumnya, West Brom baru memecat Slaven Bilic yang kemudian digantikan Sam Allardyce. Tapi manajer baru itu harus berusaha mengalahkan Liverpool tanpa Jay Rodriguez yang merupakan salah satu pemain penting West Brom. Allardyce juga harus memperbaiki selisih gol kesebelasannya yang merupakan kedua paling buruk di Liga Inggris.

West Brom hanya lebih baik dari Southend United yang minus 20 di dasar klasemen League Two. Sementara West Brom memiliki minus selisih gol sebanyak 19. Sebab kesebelasan ini cuma mampu mencetak 10 gol dan kebobolan 29 gol.

Sebelumnya, West Brom juga baru dikalahkan Aston Villa dengan skor 3-0 pada derby West Midlands tersebut. Salah satu berita baik untuk West Brom adalah kembalinya Matheus Pereira dari hukuman skorsing. Meskipun Jake Livermore harus absen karena mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya.

Allardyce juga masih harus menyimpan Conor Townsend, Hal Robson-Kanu dan Kyle Bartley di bangku cadangan karena baru sembuh dari cedera. Tapi jangan lupa bahwa Allardyce merupakan manajer yang pernah menang di Anfield dengan skor 2-1 ketika masih melatih Crystal Palace pada 23 April 2017. Meskipun situasi sekarang disadari berbeda oleh Allardyce.

“Jika kami bisa mendapatkan hasil, jika kami secara ajaib mendapatkan kemenangan atas Liverpool di Anfield yang bisa terjadi kapan saja di liga ini. Itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa oleh para pemain. Jika Anda terbuka melawan Liverpool, mereka akan bermain menyerang Anda langsung. Anda melihat semua jenis golnya,” katanya seperti dikutip dari The Sun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here