Salip AC Milan, Manchester United Serius Datangkan Joshua Zirkzee Ke Old Trafford

0
21

Debatbola.com – Perburuan striker anyar di tim Manchester United tampak akan segera menemukan titik terang. Setan Merah saat ini dikabarkan telah semakin dekat dalam proses transfer Joshua Zirkzee yang tengah memiliki kontrak di Bologna.

MU diketahui memiliki kekurangan stok pemain di lini depan pada jendela transfer musim panas ini. Pasca ditinggal oleh Anthony Martial pada musim panas ini, praktis MU hanya memiliki sosok Rasmus Hojlund sebagai ujung tombak penyerangan mereka. Saat ini, MU telah dikaitkan dengan beberapa nama pemain di posisi striker pada musim panas ini.

Satu nama yang ramai diperbincangkan bersama tim Setan Merah adalah sosok Joshua Zirkzee. Corriere tim Bologna mengabarkan bahwa saat ini Zirkzee telah semakin dekat untuk bergabung bersama MU. Hal ini didasari oleh langkah maju tim Setan Merah yang tampak telah unggul dari tim AC Milan untuk mendatangkan sang pemuda.

Berdasarkan laporan tersebut, AC Milan merupakan tim yang terdepan dan paling awal untuk mendatangkan jasa Joshua Zirkzee. Namun, MU tampak tidak ingin kalah dan dikabarkan telah berhasil untuk menyalip Rossoneri. Hal ini didasari oleh kesepakatan bersama MU dengan Kia Joorabchian, seorang agen dari Zirkzee.

MU menjanjikan untuk membayar komisi lebih besar kepada sang agen jika sukses memfasilitasi proses transfer ini. Sedagkan di sisi lain, AC Milan selalu gagal dalam merayu sang agen perihal komisi. Sehingga, MU menjadi tim yang terdepan dalam proses transfer ini.

Dari laporan yang sama, MU adalah tim terdepan saat ini untuk mendapatkan jasa dari Zirkzee sebab adanya campur tangan dari Erik Ten Hag. Hal ini dapat terlihat dari gerak-gerik dari Manajer Manchester United yang secara tiba-tiba menelpon Zirkzee.

Mereka melakukan komunikasi dengan ngobrol dalam waktu yang cukup lama mengenai rencana dari Erik Ten Hag jika ia memutuskan bergabung bersama tim Manchester United. MU diketahui telah mengeluarkan uang sebesar 40 juta Euro untuk mengamankan jasa Zirkzee ke Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here