Saling Serang Antara Solskjaer dan Agen Pogba, Mino Raiola

0
345
Saling Serang Antara Solskjaer dan Agen Pogba, Mino Raiola

Debatbola.com – Beberapa waktu lalu, agen Paul Pogba, Mino Raiola, memberikan pernyataan bahwa Italia adalah rumah kedua bagi Pogba yang merupakan pemain asal Perancis karena pernah membela Juventus. Pernyataan itu memunculkan isu bahwa Pogba akan kembali ke Juventus.

Tak hanya itu, pernyataan Raiola juga disikapi berbeda oleh manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Solskjaer, Raiola harus berhati-hati berbicara di media dan ia mengatakan kalau Pogba adalah milik United, bukan miliknya.

Raiola ternyata tak tinggal diam menghadapi serangan dari Solskjaer. Ia kembali memberikan pernyataan kontroversial dan menantang pelatih asal Norwegia itu. Menurutnya Solskjaer-lah yang asal bicara dan tak mengerti konteks pemberitaan yang ada.

“Aku rasa apa yang dikatakan Solskjaer sudah kelewat batas karena ia hanya mengambil sebagian potongan dari wawancaraku lalu ia menyerangku karena hal itu, dengan mengatakan bahwa aku menawarkan Paul Pogba pada klub lain tanpa permisi atau apapun itu,” kata Raiola pada Talksport.

“Padahal kalau baca wawancara itu dengan lengkap, aku cuma ditanya bagaimana jika Paul kembali ke Italia, baru aku bilang, ‘Ya, Italia rumah keduanya’. Tapi itu bukan masalah lagi sekarang, dia sekarang konsentrasi untuk Man United, untuk kembali ke tim sesegera mungkin dan memiliki akhir musim yang hebat.” 

Raiola mengatakan bahwa ia tidak pernah memberikan pernyataan apapun mengenai kepemilikan Pogba. Ia merasa tak ada yang salah dengan pernyataannya di media, yang seharusnya tak perlu membuat Solskjaer kebakaran jenggot. 

“Aku tak pernah bilang dia [Pogba] milikku. Aku ditanya apakah dia menyukai Italia dan aku hanya menjawabnya sebagai Mino Raiola.”

“Begini, sebenarnya tidak ada masalah antara aku dan Man United, tapi Ole sudah menyerangku dua kali jadi itu semua salahnya.” 

“Sekali lagi, ini opiniku, sementara dia berkomentar tentang sebuah artikel, yang sebenarnya mengatakan bahwa Paul berkomitmen untuk Man United sampai Piala Eropa, karena itulah fokusnya untuk saat ini, sementara kini jadi di luar konteks dan Solskjaer harusnya membaca membaca berita itu secara penuh.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here