Salah: Hubunganku dengan Klopp Biasa Saja

0
278
Salah: Hubunganku dengan Klopp Biasa Saja
Sumber : https://asset.kompas.com/crops/-ODxqI8dKRLnJ3a7mbtwyKLcr-c=/36x0:878x561/750x500/data/photo/2020/11/09/5fa8855dc49a2.jpg

Debatbola.comSejak akhir 2020, masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool dipertanyakan. Rumor beredar bahwa Real Madrid dan Barcelona tengah bersiap untuk memboyongnya dalam waktu dekat. 

Salah yang berhasil mengantarkan Liverpool menjuarai Premier League 2019/20 sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2023. Namun, beberapa sumber menyebut bahwa hubungan penyerang asal Mesir itu dengan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sempat merenggang lantaran Salah sempat menginginkan jadi kapten ketika para pemain senior lain tak bermain.

Pada media Spanyol, Diario AS, Salah sendiri memilih bungkam mengenai masa depannya. Pemain yang direkrut The Reds dari AS Roma ini pun tak mengatakan bahwa ia akan bertahan di Inggris bersama Liverpool

“Segala keputusan bukan aku yang memutuskan. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi, yang jelas aku tak ingin membicarakannya sekarang. Yang jelas aku berharap ingin bermain lebih lama lagi.”

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi mungkin suatu hari nanti, ya (aku akan bermain di Spanyol).”

Mengenai hubungannya dengan Klopp, Salah mengaku tak ada yang spesial. Hubungannya dengan mantan pelatih Borussia Dortmund itu merupakan hubungan biasa saja sebagaimana hubungan profesional.

“Ini hubungan yang normal di antara dua orang professional. Begitulah aku menjelaskan hubunganku dengan Klopp.”

Liverpool saat ini berada di peringkat kedelapan Premier League. Salah satu penyebab Liverpool kesulitan menang pun akibat kran gol pemain yang pernah membela Chelsea ini sedang macet. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here