Sadio Mane Tolak Jabat Tangan Klopp

0
202
Sadio Mane Tolak Jabat Tangan Klopp

Debatbola.com  –  Liverpool meraih kemenangan penting saat bertandang ke Old Trafford markas Manchester United. The Reds berhasil menang dengan skor cukup meyakinkan, 4-2. Gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dibalas gol Diogo Jota, Mohamed Salah dan dua gol Roberto Firmino.

Pada kemenangan Liverpool tersebut, bisa dikatakan tidak ada peran dari penyerang asal Senegal, Sadio Mane. Padahal seperti yang diketahui, Liverpool biasanya mengandalkan Firmino-Salah-Mane. Namun posisinya kini digantikan Jota.

Selain itu, terdapat insiden yang jadi sorotan setelah pertandingan berakhir. Mane yang baru masuk pada menit ke-74 menolak jabat tangan dari sang pelatih, Juergen Klopp. Eks penyerang Southampton itu disebut-sebut kecewa dengan keputusan Klopp yang tidak memainkannya sejak menit pertama pada laga big match melawan Man United.

Klopp sendiri tidak menjelaskan alasan dirinya tidak memilih Mane sejak menit pertama. Yang jelas dirinya akan segera menemui Mane untuk membicarakan hal ini.

“Aku tidak akan membesarkan masalah seperti ini,” kata Juergen Klopp pada konferensi pers usai pertandingan. “Sepakbola adalah permainan penuh emosi dan semua orang berharap kami selalu bisa mengontrol emosi kami.”

“Tak bisa seperti itu, selalu ada kasus-kasus tertentu. Itu juga berlaku padaku saat masih jadi pemain, berlaku juga pada pemain lain ketika aku jadi pelatih mereka. Sampai saat ini kami belum berbicara lagi, tapi kami akan segera membicarakannya dan segalanya akan baik-baik saja.”

Klopp sendiri tak kecewa dengan apa yang dilakukan Sadio Mane pada dirinya. Lagipula hal seperti ini bukan hal yang pertama dalam hidupnya.

“Aku tak ingin hal seperti ini terjadi tapi ini bukan kali pertama aku menghadapi hal seperti ini dalam hidupku dan aku ragu ini akan menjadi yang terakhir, jadi aku tak masalah. Kalau seseorang menghormatiku lima juta kali lalu pada satu kesempatan tidak, mana yang lebih penting?”

“Dunia sedang dalam situasi sulit tapi kalian membuat hal seperti ini menjadi lebih besar dan seolah penting, aku hanya berharap ketika bos kalian ingat ketika kalian tidak menghormatinya, dia juga tidak melupakan hal-hal lainnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here