Sadio Mane Pertimbangkan Keluar dari Liverpool Jika Ada Tawaran Dari La Liga

0

Debatbola.com – Sadio Mane baru saja kembali ke Liverpool pasca mengikuti Piala Afrika beberapa waktu lalu. Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil membuat negaranya menjadi juara kompetisi itu untuk pertama kalinya. Kembali ke Liverpool, Sadio Mane justru diisukan akan segera keluar dari klub tersebut di musim panas nanti.

Masa depan Sadio Mane bersama Liverpool terus menjadi tanda-tanya di tengah kontraknya yang sudah tidak lama lagi. Baru-baru ini Mane mengatakan jika dirinya mulai mempertimbangkan keluar dari Liverpool. Pemain tersebut bersedia pindah dari klub yang sudah dibelanya selama 6 tahun itu jika menerima tawaran dari klub Liga Spanyol.

Berpotensi Keluar Liverpool

Tiba di Liverpool pada tahun 2016 lalu dari Southampton, Sadio Mane langsung menjadi pemain penting bagi klub. Bersama rekannya Mohamed Salah, keduanya hampir selalu menjadi penentu setiap kemenangan yang didapatkan oleh Liverpool. Terbaru kini Sadio Mane ditetapkan sebagai pemain terbaik Afrika pasca negaranya menjuarai kompetisi dari Benua tersebut.

Kontrak Sadio Mane dengan Liverpool akan berakhir di musim panas tahun depan. Hingga kini negosiasi pihak Mane dengan pihak klub mengenai kontrak baru itu masih belum juga menemui titik terang. Kabarnya, ketidaksepakatan mengenai gaji menjadi pemicu utama mandeknya negosiasi kontrak.

Sadio Mane sendiri kerap diisukan sudah tidak betah di Anfield dan mempertimbangkan untuk keluar dari klub tersebut di musim panas nanti. Pemain berusia 29 tahun tersebut bahkan sudah menginformasikan kepindahannya pada pihak Liverpool. Mane berharap jika Liverpool tidak akan menghalangi keinginannya itu.

Pihak Liverpool sebenarnya sudah berusaha agar Sadio Mane tetap bertahan di klub tersebut dalam beberapa tahun ke depan. Bahkan The Reds juga mengajukan proposal tidak hanya satu kali untuk pemain tersebut. Sepertinya Liverpool harus pasrah jika memang harus kehilangan Mane meskipun ketergantungan Liverpool pada pemain tersebut masih sangat tinggi.

Mengingat pentingnya Sadio Mane untuk skuad The Reds, dapat dipastikan Liverpool tidak akan melepasnya dengan harga murah. Reputasi Liverpool sebagai klub yang sangat pintar berbisnis akan membuat klub yang mengincar Mane mengeluarkan biaya yang besar. Kabarnya, Sadio Mane akan dilepas dengan harga 80 juta euro.

Siap Terima Tawaran dari La Liga

Sadio Mane kabarnya bersedia pindah jika mendapatkan tawaran dari Liga Spanyol. Pemain tersebut akan mempertimbangkan kepindahannya jika tawaran tersebut berasal dari Real Madrid atau Barcelona. Secara kebetulan, dua klub tersebut juga siap menerima jika Mane mau dan memang berniat pindah ke salah satunya.

Menurut kabar yang beredar dari wahana888, Liga Spanyol memang merupakan Liga impian Sadio Mane. Pemain asal Senegal tersebut memang sangat ingin bermain di La Liga terkenal mengandalkan taktik dibandingkan fisik sejak lama. Sadio Mane ingin menjajal kemampuannya di Liga Spanyol dimana beberapa pemain Liga Inggris gagal beradaptasi di Liga tersebut.

Sadio Mane terkenal sebagai salah satu winger terbaik di Liga Primer berkat penampilannya yang memukau bersama Liverpool. Pemain berusia 29 tahun tersebut juga baru saja berhasil membuat negaranya menjuarai AFCON. Kini Sadio Mane ditetapkan sebagai pemain terbaik yang berasal dari Afrika.

Kini Sadio Mane tengah berusaha keras agar diakui sebagai pemain terbaik Afrika sepanjang masa. Untuk meraih impiannya itu, Mane memerlukan banyak gelar dari Liga yang berbeda setelah berhasil di Liga Inggris. Langkah awal yang diambil Mane yaitu dengan keluar dari Liga Inggris dan pindah ke Liga Spanyol.

Sadio Mane juga telah memberi tahu agennya agar menerima jika ada tawaran dari Real Madrid atau Barcelona. Belum lagi, kedua klub tersebut menang sudah dikaitkan dengan Sadio Mane sejak lama. Barcelona dan Real Madrid bisa saja membuat ruang untuk Mane dengan melepas Ousmane Dembele dan Eden Hazard.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version