Ronaldo Nazario Siap Berikan Bonus Ke Para Pemain Valladolid Jika Mampu Menjegal Atletico Madrid

0
439
Ronaldo Nazario

Debatbola.com – Drama Liga Spanyol nampaknya masih memanas dan tak kunjung diketahui siapa yang akan berhasil merengkuh gelar La Liga. Saat ini praktis hanya tersisa El Real dan Atletico yang masih punya peluang untuk menjuarai Liga Spanyol. Pasalnya beberapa hari yang lalu pasukan Barca gagal meraih hasil positif dan harus rela tumbang di tangan Celta Vigo.

Hasilnya saat ini tersisa Madrid dan Atletico saja yang masih berjuang sampai pertandingan akhir pekan ini. Beberapa persiapan nampaknya sudah dilakukan oleh kedua kubu mengingat laga ini sangat panas dan krusial. Pasalnya laga nanti akan menjadi penentuan siapa yang layak menjadi juara Liga Spanyol dan tentunya segera membawa piala La Liga ke markas masing-masing.

Atletico Harus Menghadapi Valladolid

Pasukan Atletico Madrid di laga terakhirnya nanti harus menghadapi tim kuat papan bawah yang terkenal dengan gaya permainan yang ngotot. Oleh karena itu tentunya bukan hal yang mudah bagi pasukan Atletico untuk mengalahkan Real Valladolid yang saat ini juga sedang membutuhkan poin. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat Atletico Madrid wajib menang jika ingin membawa piala La Liga musim ini ke markasnya.

Beberapa persiapan nampaknya telah dilakukan oleh sang pelatih Diego Simeone agar anak asuhnya tak terpeleset pada laga pamungkas ini. Pasalnya Atletico juga tengah harap-harap cemas mengingat dua laga terakhir Atletico Madrid nampak kesulitan mencetak gol meskipun akhirnya menang.

Bahkan Atletico Madrid sempat tertinggal dulu atas lawannya dan kemudian baru mencetak dua gol di menit 70 ke atas. Oleh karena itu, ini akan menjadi ancaman dan akan sangat berbahaya jika kejadian ini terulang mengingat tekanan saat ini lebih besar di Atletico Madrid.

Presiden Real Valladolid Adalah Legenda Real Madrid

Semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa saat ini Presiden atau pemilik klub Real Valladolid adalah Ronaldo Nazario yang merupakan legenda El Real. Oleh karena itu tentunya Real Valladolid akan berupaya semaksimal mungkin agar timnya bisa menjegal Atletico dan berharap Los Blancos bisa menikung gelar juara La Liga. Saat ini berbagai persiapan telah disiapkan oleh kubu Valladolid agar timnya mampu setidaknya mencuri satu poin dari Atletico.

Bahkan menurut kabar yang beredar, Ronaldo Nazario bersedia memberikan bonus banyak kepada para pemainnya jika mampu mencuri poin dari Atletico Madrid. Kabarnya bonus tersebut berada pada kisaran angka 150 ribu juta Euro.

Angka ini terbilang cukup fantastis mengingat semua pemain akan mendapatkannya masing-masing. Oleh karena itu saat ini para pemain Valladolid semakin semangat. Mereka juga semakin termotivasi untuk mengalahkan atau setidaknya mencuri poin dari genggaman Atletico Madrid.

Real Madrid Fokus Mempersiapkan Laga

Memang benar adanya bahwa pekan ini nyawa Real Madrid bergantung pada Valladolid yang diharapkan mampu menjegal Atletico. Namun terlepas dari itu, pasukan Los Blancos juga enggan terlalu memikirkan tim lain dan nampaknya Madrid akan lebih fokus pada timnya sendiri. Hal yang pertama diupayakan Zidane adalah meraih kemenangan, untuk selebihnya semua tergantung pada pertandingan Atletico menghadapi Valladolid.

Namun di sela persiapan Madrid menghadapi Villarreal, kubu Los Blancos saat ini harus diterpa kabar kurang menyenangkan. Pasalnya menurut berbagai media menyatakan bahwa pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane dikabarkan sudah pamit dengan para pemain El Real.

Oleh karena itu, nampaknya musim ini adalah musim yang terakhir bagi pelatih asal Perancis ini bersama kubu Los Blancos. Zidane tentunya berharap dirinya bisa menjuarai La Liga sebagai akhir perpisahan yang manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here