Ronaldo dan Beckham Saling Lempar Pujian

0
329
Ronaldo dan Beckham Saling Lempar Pujian

Debatbola.com – Pandemi virus corona yang mewabah di seluruh dunia membuat banyak orang mulai merasakan kejenuhan dalam beraktivitas. Pasalnya, hampir di seluruh dunia menganjurkan untuk tetap berada di rumah agar tidak menularkan ataupun tertular COVID-19.

Akhirnya memainkan smartphone jadi solusi untuk mengobati kejenuhan. Apalagi kini media sosial tetap bisa membuat setiap orang terkoneksi satu sama lainnya walaupun berada di tempat yang berbeda.

Hal itu juga yang dilakukan dua legenda sepakbola dunia beda benua, Ronaldo Nazario dan David Beckham. Jarang-jarang, keduanya terlibat dalam pembicaraan hangat lewat media sosial.

Ronaldo, yang merupakan legenda sepakbola Brasil, memuji kehebatan Beckham sebagai pemain tengah. Menurutnya, eks pemain Manchester United tersebut merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia.

“Aku harus berterima kasih atas umpan-umpanmu yang begitu menakjubkan. Bagiku, Beckham adalah salah satu pemain terbaik di lini tengah, caranya menyentuh bola, menempatkan bola, dan memberikan umpan begitu hebat,” kata Ronaldo pada Beckham seperti yang dilansir The Sun.

Pujian tersebut dibalas pujian lagi oleh Beckham. Legenda sepakbola Inggris itu mengatakan bahwa salah satu alasan dirinya meninggalkan klub yang membesarkannya, Man United, untuk hijrah ke Real Madrid tak lepas karena adanya sosok Ronaldo. Beckham juga selalu mengingat sanjungan Ronaldo pada dirinya ketika keduanya masih berkarier sebagai pemain. 

“Pindah dari Manchester United ke Real Madrid adalah langkah besar dalam hidupku. Kau (Ronaldo), membuatku percaya diri saat berada di klub ini (Real Madrid). Aku ingat, kamu pernah bilang ‘kalau ada pemain Inggris yang bisa main di Timnas Brasil, itu aku’,” tandas Beckham.

Ronaldo dan Beckham bermain bersama di Real Madrid selama empat musim. Keduanya pun sama-sama meninggalkan Madrid pada 2007. Bedanya, Ronaldo memilih hengkang ke Milan pada Januari, sedangkan Beckham hijrah ke LA Galaxy lima bulan kemudian.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here