Ronaldo Berpeluang Pindah Ke Arsenal Jika Bersedia

0
47
Ronaldo Berpeluang Pindah Ke Arsenal Jika Bersedia

Debatbola.com – Arsenal diisukan berkeinginan untuk mendatangkan bintang Portugal Cristiano Ronaldo ke Emirates Stadium. Pihak Arsenal disinyalir sedang memberikan tawaran kepada mantan pemain Real Madrid. Tim Meriam London ini melihat bintang Portugal ini akan menjadi ganti yang cocok bagi Gabriel Jesus, yang harus menepi karena alasan cedera.

Mikel Arteta sedang membuat Cristiano Ronaldo yakin agar mau tinggal di Inggris di sisa musim sebelum bursa transfer januari nantinya. Arsenal tidak ingin menjadi pesaing tim asal Arab Saudi yang menawarkan gaji yang lebih besar kepada Ronaldo. Al-Nassr berdasarkan berita resmi dari media telah memberika tawara kepada Ronaldo setelah ia didepak dari Manchester United November lalu.

Al-Nassr merupakan tim pertama yang memberikan tawaran kepada Ronaldo untuk menandatangani kontrak sebagai pemain diliga Arab Saudi. Al-Nassr sudi memberikan uang sebesar €200 juta tiap musimnya agar dapat memboyong mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu mau hijrah ke Timur Tengah.

sementara itu, Arsenal yang saat ini menajdi pemuncak klasemen Liga Inggris 2022/2023 sedang berkeinginan kuat untuk bisa mendapatkan gelar setelah 20 tahun puasa. Tetapi cobaan datang kepada Arsenal setelah striker andalan mereka Gabriel Jesus mengalami cedera yang cukup parah. Tiga bulan lamanya Jesus harus mendapatkan perawatan setelah operasi yang dilakukan kepada lututnya.

Ronaldo berkeinginan untuk bergabung dengan tim yang sedang berlaga di Liga Champions Eropa. Sedangkan untuk Arsenal saat ini masih berlaga di Liga Eropa. Kemungkinan Ronaldo bergabung dengan Arsenal tidak besar. Melihat Arsenal saat ini berlaga di Liga Eropa.

Tetapi bukan tidak mungkin bagi Arsenal untuk mendapatkan jasa Ronaldo menjelang pertengahan musim nantinya. Kebutuhan Arsenal atas penyerang ini sangat mendesak, tidak bisa ditunggu beberapa lama lagi.

Cristiano Ronaldo diungkap ternyata menyukai Arsenal setelah melihat penampilan Arsenal yang bagus dimusim ini. Ronaldo yang saat itu masih berseragam Manchester United memperiotaskan timnya agar bisa menjuarai Liga Inggris, tetapi Ronaldo mengganggap Arsenal layak mendapay gelar tersebut dimusim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here