Ronaldo Akan Selalu Tampil 100 Persen Sampai Kapanpun

0
108
Ronaldo Akan Selalu Tampil 100 Persen Sampai Kapanpun
Sumber : https://i.eurosport.com/2021/02/02/2983980-61235348-2560-1440.jpg?w=1400

Debatbola.comCristiano Ronaldo bertambah usia pada 5 Februari. Kini usianya genap 36 tahun. Meski terbilang sudah tua untuk pesepakbola, namun Ronaldo masih belum memikirkan untuk gantung sepatu.

Dalam unggahan di Instagram-nya, Cristiano Ronaldo merasa waktu begitu cepat. Tahun 2021 adalah tahun ke-20 baginya dalam menjalani karier sebagai pesepakbola profesional.

“Usia 36 tahun, sulit dipercaya! Ini seperti baru kemarin aku memulai segalanya, tapi perjalanan ini sangat penuh petualangan dan cerita yang akan ku ingat. Bola pertamaku, tim pertamaku, gol pertamaku…. waktu begitu cepat!”

“Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Turin, di samping itu semua, hatiku yang paling dalam merasa telah ke seluruh dunia. Aku memberikan segala yang aku punya, tidak pernah mundur dan selalu berusaha menunjukkan yang terbaik dariku.”

Ronaldo sendiri mengakui bahwa dirinya tidak akan terus-terusan menjalani karier sebagai pesepakbola profesional. Namun ia menegaskan bahwa dirinya akan terus menampilkan terbaik di atas lapangan untuk semua penggemar sepakbola.

“Sebagaimana aku merayakan usia ke-36 tahun dan karier 20 tahun sebagai pesepakbola profesional, aku tak bisa menjanjikan kalau aku bisa terus seperti ini sampai 20 tahun ke depan. Tapi aku janji, selama segalanya berjalan dengan baik, kalian tidak akan pernah mendapatkan kurang dari 100 persen dariku!”

Ronaldo saat ini memperkuat Juventus dan masih menjadi pencetak gol terbanyak klub pada musim ini. Bahkan dirinya baru saja mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa mengalahkan Pele dan Josef Biscan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here