Ronald Koeman Enggan Komentari Lagi Masa Depan Lionel Messi

0
50
Ronald Koeman Enggan Komentari Lagi Masa Depan Lionel Messi

Debatbola.comRonald Koeman, Pelatih Barcelona, meminta kepada semua pihak untuk menghentikan pembicaraan soal masa depan Lionel Messi. Memang masa depan penyerang andalan Barcelona itu masih belum jelas. Messi masih belum dijamin bakal bertahan dan mengenakan seragam Barcelona lebih dari masa kontraknya.

Ia pun akan memasuki bulan-bulan terakhir dan bebas bernegosiasi dengan kesebelasan mana pun sejak Januari 2021 nanti. Hal inilah yang membuat topik soal masa depan messi semakin empuk. “Kami memahami situasi Leo. Jika ada yang berhak menjelaskan, itu hanya Leo sendiri,” tegas Koeman.

Beberapa bulan terakhir, Messi selalu dihubungkan dengan kesebelasan-kesebelasan besar lainnya. Baik itu dikaitkan dengan Manchester City maupun Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan Messi disebut-sebut bermain setengah hati di Barcelona saat ini sehingga minim mencetak gol.

“Komentar-komentar dari luar itu tidak penting bagi saya. Jika komentar-komentar itu masuk ke dalam klub, justru kami tidak akan membantu menenangkan kami untuk bertugas. Kami tidak bisa mengontrol komentar dari luar, tapi situasinya berbeda di dalam sini,” imbuh Koeman.

Ia pun tak ingin ikut campur politik para kandidat presiden baru Barcelona. Ronald Koeman hanya ingin fokus ke lapangan dan akan berbicara soal urusan lain setelah diangkatnya presiden Barcelona yang baru. Termasuk tentang masa depan Messi yang sebenarnya sudah cukup menghargai setiap opini.

“Saya tidak suka komentar-komentar terkait itu. Saya sudah beberapa kali berkata bahwa saya tidak merasa khawatir. Sebab saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan pemilihan itu. Ketika hasilnya sudah diketahui, baru kami akan bicara. Sampai saat itu, hal terbaik yang bisa kami lakukan,” kata Koeman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here