Ronald Koeman Buat Barcelona Berpaling ke Memphis Depay

0
86
Ronald Koeman Buat Barcelona Berpaling ke Memphis Depay

Debatbola.com – Memphis Depay, pemain sayap Olympique Lyonnais, dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Barcelona. Rumor menunjukkan bahwa Barcelona harus membayar 24 juta euro jika ingin mendapatkan Memphis. Harga pemain asal Belanda itu cukup murah karena sisa kontraknya bersama Lyon sisa 10 bulan lagi.

Rencananya, Memphis akan dimainkan sebagai sayap kiri atau penyerang di Barcelona. Opsi penyerang memungkinkan bagi Memphis karena kesebelasan berjuluk Blaugrana itu membutuhkan penyerang baru. Kebutuhan itu tidak lepas dari akan dijualnya Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung ke Juventus.

Kabarnya, Juventus harus menyetor 16 juta euro untuk memboyong Suarez. Sementara ketertarikan Memphis tidak lepas dari keberadaan Ronald Koeman selaku pelatih baru Barcelona.

Bahkan dikabarkan bahwa pemain 26 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona. Permainan Memphis bersama Tim Nasional Belanda pun kembali membaik ketika ditangani Koeman. Memphis juga akan bermain bersama rekan senegaranya jika bergabung Barcelona, yaitu Frenkie De Jong. Koeman juga mengincar pemain Belanda lainnya, yaitu Georginio Wijnaldum.

“Kami belum menerima tawaran resmi dari Barcelona. Memphis, sebelum cedera serius, menerima tawaran dari presiden (Lyon) Aulas untuk memperpanjang kontraknya, tapi dia ingin menunda waktu,” terang Juninho Pernambucano, Direktur Olahraga Lyon, seperti dikutip dari SportsKeeda

Sebelum Koeman datang, Barcelona lebih sering dikaitkan dengan penyerang Internazionale Milan, Lautaro Martinez. Barcelona pernah membuat tawaran klausul kontrak Martinez sebesar 111 juta euro. Hanya saja Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tidak mau membayarnya.

Sekarang harga Lautaro pun sudah menurun menjadi 90 juta euro. Tapi Inter justru bergerak cepat dengan menegaskan bahwa Lautaro tidak dijual. Bahkan Inter ingin memperpanjang kontrak Lautaro. “Tidak ada negosiasi antara Inter dengan Barcelona,” kata Javier Zanetti, Wakil Presiden Inter, seperti dikutip dari TyC Sports.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here