Romelu Lukaku Minta Chelsea Melepasnya ke Inter Milan

0
26

Debatbola.com – Jalan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan terbilang kecil, tapi sang pemain tampaknya tetap akan berusaha mencari cara. Sebuah laporan menyebut Lukaku kini meninggalkan London. Laporan yang sama menyebut Lukaku tetap akan berusaha balik ke Inter Milan, apapun yang terjadi.

Hanya Mau ke Inter Milan
Chelsea mengamankan kembali jasa striker yang dahulu pernah gagal bersama mereka, Romelu Lukaku. Kali ini, Lukaku datang ke Stamford Bridge dengan menyandang nama besar. Sebelumnya, Lukaku dikenal sebagai pemain haus gol, dan itulah alasan Chelsea rela membayar mahal jasanya.

Sayang, mahar sekitar 100 juta poundsterling yang dikeluarkan Chelsea ternyata dipandang sia-sia karena sang striker lagi-lagi gagal menunjukkan tajinya bersama London Biru. Ia sempat jadi pilihan utama. Tapi dengan performa semakin menurun, Lukaku kini cuma jadi opsi cadangan.

Situasi di Chelsea kabarnya membuat Lukaku tidak betah, apalagi ada beberapa kabar yang menyebut ada keretakan hubungan antara Lukaku dengan Thomas Tuchel. Lukaku dikabarkan ingin meninggalkan The Blues. Sementara Inter Milan dipandang sebagai destinasi favorit sang striker.

Dahulu, Lukaku begitu berjaya di Inter Milan, tetapi masa jayanya itu akhirnya berubah menjadi masa suram semenjak ia balik ke London. Kini, seakan ada penyesalan tersendiri dalam diri Lukaku. Oleh karena itu, ia ingin kembali ke Inter Milan.

Rela Memohon ke Chelsea
Summer transfer segera dibuka, dan prioritas utama Lukaku tetap pulang ke Inter Milan, apapun caranya. Sebuah kabar menarik diungkap media Italia, Corriere dello Sport terkait masa depan Lukaku. Media Italia itu menyebut bahwa Lukaku akan terus berupaya kembali ke Milan.

Sejumlah pemain yang mendapat panggilan dari timnas kini sedang sibuk pada sesi jeda internasional, dan tidak terkecuali Lukaku. Namun, menurut Corriere dello Sport, Lukaku sedang absen memperkuat timnas Belgia. Alasannya, apalagi kalau bukan soal transfernya ke Inter Milan.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Lukaku terlihat meninggalkan tugas internasionalnya dan memilih terbang ke London. Yang dituju Lukaku jelas adalah London, atau lebih tepatnya adalah markas Chelsea Stamford Bridge. Ia ingin segera menyelesaikan transfernya ke Inter Milan.

Lebih lanjut, laporan yang sama menyatakan Lukaku bebas melakukan apapun demi mewujudkan impian terbesarnya, yakni pulang ke Inter Milan. Ia akan bertemu dengan manajemen Chelsea. Lalu, sang striker akan memohon supaya diberi lampu hijau untuk comeback ke Inter Milan.

Tetap Jadi Langkah Sulit
Melihat situasinya kini, upaya terbaik yang bisa dilakukan Lukaku jelas adalah memohon supaya ia diberi lampu hijau comeback ke Inter Milan. Tapi, bukan berarti upaya terbaik akan mudah dilakukan. Upaya ini tentu akan berjalan begitu sulit.

Pihak Chelsea dan Thomas Tuchel sendiri memahami bahwa Lukaku memang flop di London Barat. The Blues juga tidak menutup jalan Inter Milan buat memulangkan mantan striker terbaik mereka. Hanya saja, Chelsea tak mau rugi besar.

Yang diinginkan Chelsea adalah kesepakatan transfer permanen, dengan harapan mereka tidak rugi banyak. Chelsea masih membuka jalan buat Inter jika klub Italia itu ingin menggaet Lukaku dengan skema peminjaman. Hanya saja, mahar transfer yang diminta Chelsea dinilai masih terlalu mahal.

Tawaran awal Chelsea kabarnya ada di angka 25 juta euro, yang mana mahar ini bakal jadi semacam uang muka pembelian permanen Lukaku. Nilai itu bisa ditawar sampai 20 juta euro. Tapi tetap, bagi Inter Milan, biaya itu masih terlampau mahal.

Rencana Inter Milan menggaet Lukaku juga terbilang cukup cerdik, dimana mereka ingin meminjam sang striker secara gratis selama semusim. Musim berikutnya, masa peminjaman bakal diperpanjang. Lalu pada 2024, barulah Nerazzurri mempermanenkan status Lukaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here