Rodrigo De Paul Sudah Datang, Kini Waktunya Memulangkan Griezmann

0
165

Debatbola.com – Dunia sepakbola sepertinya sedang dihebohkan oleh Atletico Madrid yang secara pelan tapi pasti tancap gas dalam geliat Bursa Transfer. Padahal saat ini cukup banyak yang mengira bahwa Atletico Madrid musim ini tak terlalu banyak datangkan pemain top. Hal tersebut lantaran pasukan Atletico Madrid juga sedang terganggu sisi finansialnya yang mengharuskan Simeone sedikit berhemat.

Mempunyai modal sedikit tak membuat sang pelatih Atletico patah semangat dalam memburu pemain tenar dan berlabel bintang. Pasalnya dengan harga yang relatif murah, jajaran manajemen Atletico Madrid akhirnya berhasil mendatangkan pemain top Eropa musim ini.

Rodrigo De Paul Membuat Barisan Depan Atletico Kian Gahar

Baru-baru ini Atletico Madrid sedang hangat dan jadi pusat perhatian publik karena berhasil menggaet bakat muda milik Argentina. Rodrigo De Paul menjadi rekrutan anyar pasukan Atletico Madrid setelah beberapa hari yang lalu diresmikan.

Pemain asal Argentina ini tentunya diharapkan bisa menjadi sosok pemain yang bisa membuat barisan depan anak asuh Simeone lebih garang. Pasalnya lini depan Atletico musim kemarin masih sering cukup bermasalah dan alami naik turun performa di tengah jalan. Utamanya para pemain muda, banyak beberapa pemain muda Atletico Madrid di barisan depan yang belum sepenuhnya bisa konsisten.

Penampilan Menakjubkan Bersama Argentina Membuat Atletico Kepincut

Mendatangkan sosok Rodrigo De Paul tentunya bukan tanpa sebab dan bukan datang secara tiba-tiba. Pasalnya kubu Atletico Madrid sudah cukup lama meminati Rodrigo Paul dan mengikuti perkembangannya di ajang Copa America.

Ketika Rodrigo De Paul mampu menunjukkan kapasitasnya di Argentina, pada saat itulah jajaran manajemen Atletico semakin kepincut. Hasilnya jajaran petinggi Atletico Madrid ingin secepatnya bisa mendatangkan winger lincah milik Argentina ini. Akhirnya upaya jajaran petinggi dan manajemen Atletico Madrid sudah membuahkan hasil karena berhasil mendatangkan De Paul sekaligus dengan harga yang relatif tak mahal.

Atletico Memenangkan Perburuan

Mendapatkan seorang Rodrigo De Paul tentunya bukanlah persoalan yang enteng bagi jajaran petinggi Raksasa Spanyol ini. Pasalnya kubu Atletico Madrid harus secara cepat melakukan negosiasi serta bersaing dengan klub lainnya yang juga mengincar jasa De Paul.

Sedangkan beberapa klub besar juga terlihat sedang memantau dan membidik winger lincah milik Argentina ini. Namun berkat kepiawaian dan kecerdikan yang dimiliki oleh manajemen Atletico, akhirnya tim ini memenangkan perburuan. Tim asal Ibukota Spanyol ini dengan mengejutkan berhasil membungkam klub-klub besar lainnya yang selama ini juga turut serta mengincar De Paul.

Atletico Masih Membutuhkan Pemain Depan Lagi

Setelah mendapatkan De Paul di barisan depan, kabarnya jajaran manajemen Atletico belum sepenuhnya bisa puas. Pasalnya sang pelatih menilai bahwa Atletico masih membutuhkan setidaknya satu pemain depan lagi terutama mengisi posisi second striker.

Hal tersebut bertujuan agar semakin membuat barisan depan Atletico musim mendatang semakin menakutkan bagi bek lawan. Beberapa nama tenar sempat dikaitkan dan bahkan Atletico juga sempat dikaitkan dengan mantan pemainnya sendiri.

Antoine Griezmann Diperkirakan Akan Kembali Ke Atletico

Atletico Madrid saat ini sedang ramai sekali dikaitkan dengan mantan strikernya sendiri yang kini berada di kubu Blaugrana yakni Antoine Griezmann. Kabarnya manajemen Atletico Madrid siap membuat kejutan dengan kembali berupaya memulangkan seorang Griezmann musim panas ini.

Jika Atletico berhasil memulangkan Griezmann, maka bisa dipastikan Atletico akan jauh lebih kuat dan menakutkan barisan depannya musim mendatang. Diego Simeone selaku pelatih tentunya juga akan sangat banyak opsi untuk pemain depannya ketika Griezmann datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here