Rodgers Nilai Keputusan Operasi Vardy Sudah Tepat

0
104
Rodgers Nilai Keputusan Operasi Vardy Sudah Tepat
Sumber : https://img2.thejournal.ie/article/5216577/river?version=5216582&width=1340

Debatbola.comBrendan Rodgers mengumumkan Jamie Vardy akan menjalani operasi hernia. Hal itu akan membuat Rogers tidak bisa memainkan Vardy dalam skuat utama Leicester selama beberapa pekan ke depan. Sebetulnya, pihak klub sempat menunda jalannya operasi.

Tindakan itu tidak lepas dari kontribusi Vardy terhadap gol-golnya untuk Leicester. Seperti yang diketahui bahwa penyerang berusia 34 tahun itu telah mengemas 11 gol di Liga Primer Inggris 2020/2021 sejauh ini. Tapi sekarang adalah saat yang tepat bagi Vardy untuk menjalani operasi. 

“Vardy akan menepi dalam beberapa pekan. Kami bisa mengelola kondisinya dalam beberapa tahun terakhir dan kontribusinya begitu fantastis. Tetapi sekarang, kami punya sedikit jendela yang memungkinkannya menjalani operasi hernia. Setelah itu, dia akan kembali,” terang Rodger.

Jumlah gol Vardy hanya terpaut dua angka dari pencetak gol terbanyak sementara Liga Primer Inggris musim ini. Tentu saja Rodgers berharap bahwa keputusan tindakan medis Vardy akan memberikan kesempatan kepadanya untuk tetap berkontribusi positif bagi Leicester.

“Ini sesuatu yang tidak akan membuatnya menepi terlalu lama. Ini tindakan medis yang kami rasa sudah tidak bisa ditunda terlalu lama lagi. Ini waktu yang tepat untuk melakukannya dan sesudah itu, Vardy akan mendapatkan kesempatan untuk kembali memainkan peran pentingnya,” sambung Rodgers.

Selanjutnya, Leicester akan bertandang ke Brentford pada pertandingan babak keempat Piala FA. Rodgers berkemungkinan besar untuk mengandalkan Kelechi Iheanacho untuk menjadi penyerang utama selama absennya Vardy. Selain Iheanacho, Rodgers juga masih punya pengganti yang tidak kalah bagus lainnya, yaitu Ayoze Perez. Atau keduanya bisa dimainkan bersamaan menjadi duet di lini depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here