Riyad Mahrez Mengenang Kisah Gemilang di Manchester City

0
248

Debatbola.com – Setelah kepindahannya ke klub Liga Pro Saudi, Al-Ahli, dikonfirmasi, Riyad Mahrez memberikan penghormatan istimewa kepada rekan-rekan setimnya di Manchester City. Perjalanan lima musimnya di Etihad dipenuhi dengan momen-momen gemilang, termasuk memenangkan empat gelar Premier League dan yang paling baru adalah gelar Liga Champions.

Pemain sayap berusia 32 tahun ini telah meninggalkan jejaknya di Manchester City dengan mencatat 236 penampilan yang penuh kelas di bawah asuhan Pep Guardiola. Selama masa tersebut, Mahrez berhasil mencetak 78 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak ketujuh dalam sejarah klub. Kepergiannya meninggalkan kenangan indah bagi para penggemar setia Manchester City.

Riyad Mahrez juga akan selalu dikenang sebagai pahlawan bagi klub Leicester City. Perannya yang luar biasa dalam kemenangan menakjubkan mereka saat menjadi juara Premier League pada musim 2015-2016 menjadi salah satu momen paling bersejarah dalam sejarah sepak bola Inggris.

Penghargaan Pemain Terbaik PFA yang berhasil diraihnya adalah bukti kepiawaian dan kontribusinya yang luar biasa di lapangan. City Director of Football, Txiki Begiristain, pun tak ketinggalan memberikan pujian atas dedikasi dan upaya Riyad Mahrez selama berada di Manchester. Kontribusi pemain asal Aljazair ini diakui sebagai salah satu elemen kunci kesuksesan klub dalam meraih berbagai gelar.

Kepergian Mahrez menjadi pukulan bagi Manchester City, tetapi klub Al-Ahli dari Liga Pro Saudi telah mendapatkan tambahan berharga dengan merekrutnya. Al-Ahli menjadikan Mahrez sebagai rekrutan ketiga dari Eropa dalam musim panas ini, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan mantan kiper Chelsea, Edouard Mendy, dan mantan penyerang Liverpool, Roberto Firmino, untuk memperkuat skuad mereka.

Riyad Mahrez, dengan segala prestasi dan penghargaan yang dia raih selama kariernya, akan selalu dihormati dan diingat sebagai salah satu pemain berbakat yang telah meninggalkan jejaknya di lapangan sepak bola. Kepindahannya menjadi momen yang mengharukan bagi para penggemar Manchester City, sementara para suporter di klub barunya, Al-Ahli, tentu tak sabar untuk menyambut penampilan brilian sang pemain di pentas sepak bola Saudi Arabia. Semoga Mahrez terus meraih kesuksesan di klub barunya dan mengukir cerita baru yang tak terlupakan di Liga Pro Saudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here