Rilis Klausul Benjamin Sesko Melonjak, MU dan Arsenal Harus Siap Keluar Banyak!

0
43

Debatbola.com – Manchester United dan Arsenal yang merupakan klub big six Premier League, tampak harus berpikir ulang jika ingin merekrut Striker RB Leipzig, Benjamin Sesko pada musim panas nanti. Hal ini disebabkan oleh rilis klausul yang mahal diberikan oleh RB Leipzig. Benjamin Sesko sedang menjalani musim yang baik dan tampil on fire saat bermain membela RB Leipzig.

Ia berhasil menunjukkan ketajamannya bersama tim Die Roten Bulen pada ajang Bundesliga. Performa apik dari striker berkebangsaan Slovenia ini telah menarik perhatian dari dua tim Premier League, yakni MU dan Arsenal. Keduanya tampak menunjukkan minat untuk menjadikan Sesko sebagai rencana dalam lini serang mereka di musim depan. 

Berdasarkan laporan dari Bild, MU dan Arsenal sebenarnya sedang berpikir dua kali untuk mendatangkan Benjamin Sesko. Hal ini terjadi sebab harga dari sang striker sekarang telah melonjak naik. Dari informasi yang beredar, Benjamin Sesko mempunyai klausul rilis di di tim RB Leipzig.

Klausul rilis ini sebenarnya memiliki nilai tidak terlalu besar, yakni berada Sang dalam nominal angka 50 juta Euro. Harga segitu tentu bukan menjadi masalah bagi tim besar seperti Manchester United dan Arsenal yang sedang tertarik untuk merekrutnya. Sebab harga itu terbilang cukup murah jika melihat potensi dari pemain muda yang berbakat seperti Sesko. 

Berlanjut dari laporan tersebut, MU dan Arsenal tidak bisa merekrut Benjamin Sesko dalam nominal angka 50 juta Euro saat ini. Apalagi belakangan diketahui, harga rilis klausul milik Benjamin Sesko mengalami peningkatan bahkan naik hingga 50% dari rilis klausul sebelumnya, Sang striker sekarang mempunya nominal rilis klausul sebesar 75 juta euro.

Kenaikan harga kluasul ini terjadi sebab performa Sesko yang impresif di musim ini. Hal ini lantas memenuhi salah satu pasal yang tertera di dalam rilis klausul miliknya dan membuat nilainya menjadi naik. Benjamin Sesko dikabarkan telah bersiap untuk bermain di Premier League. Sejak lama ia merasa penasaran untuk tampil dalam kompetisi sepak bola tertinggi di Inggris. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here