Rilis Jersey Baru, Berikut Filosofi dan Harapan Arema ke Depannya

0
234

Debatbola.com – Klub kebanggaan kota Malang yang bermarkas di stadion Kanjuruhan yakni Arema saat ini sedang dalam masa perbaikan serta persiapan menyambut Liga 1. Upaya dan segala macam cara tengah dipersiapkan oleh kubu Singo Edan agar setidaknya mampu bersaing dengan klub lainnya di Liga 1. Pasalnya Arema saat ini sedang memiliki masalah yang bisa dibilang cukup kompleks dalam skuadnya.

Hal ini mengakibatkan kubu Arema nampak kewalahan serta nampak banyak sekali kekurangan saat bertarung di ajang Piala Menpora kemarin. Oleh karena itu kelemahan yang terlihat semasa Arema menjalani pramusim kemarin menjadi pusat perhatian bagi sang pelatih. Ini semua tentunya akan menjadi perbaikan dan pekerjaan rumah yang mau tidak mau harus segera diatasi oleh sang pelatih Arema saat ini.

Arema Merespon Dengan Mengontrak Pelatih Baru

Arema saat ini tengah merespon penuh kritikan dari para pendukungnya perihal kelemahan yang selama ini nampak dan cukup kompleks. Dalam hal ini jajaran petinggi Arema langsung bergerak dan tak ingin tinggal diam begitu saja. Berbagai keputusan dan perhitungan telah dilakukan oleh manajemen Arema saat ini. Baru-baru Arema langsung menunjuk pelatih baru yang tentunya secara kapasitas tak perlu diragukan lagi kepelatihannya.

Pelatih asing yang didatangkan Arema pekan ini berasal dari negara Portugal yang tentunya sangat berkualitas. Karirnya sudah melalang buana di berbagai klub Eropa maupun Asia dan inilah yang membuat Manajemen Arema kepincut membawanya ke Kanjuruhan. Pelatih asing yang dimaksud yakni bernama Almeida, kemarin Almeida sudah memimpin secara langsung para skuad Arema. Tahap pengenalan serta latihan secara bertahap sudah dilakukan oleh Almeida dan para pemain.

Kehadiran Almeida di bumi Malang langsung disambut hangat oleh para pemain, lalu kemudian dilanjutkan dengan latihan. Kemarin latihan yang diterapkan oleh Almeida masih tahap awal dan belum terlalu intens. Hal ini dikarenakan pasukan Singo Edan masih latihan perdana pasca libur lebaran kemarin. Akan sangat berbahaya apabila latihan yang diterapkan tidak dilakukan secara perlahan dan bertahap.

Arema Resmi Rilis Jersey Baru Untuk Liga 1 2021

Persiapan secara fisik dan taktis nampaknya sudah dipersiapkan secara intens oleh kubu pasukan Singo Edan. Namun tak hanya itu, Arema juga tengah memikirkan suatu hal yang tidak berhubungan dengan taktis maupun fisik para pemain.

Saat ini Singo Edan beberapa hari yang lalu secara resmi telah mengumumkan Jersey baru melalui laman Media Sosialnya. Jersey baru yang telah dirilis oleh Arema banjir pujian dan banyak mendapatkan respon positif oleh para pendukungnya.

Bahkan kabarnya banyak yang menilai bahwa Jersey yang dirilis oleh Arema sangat elegan dan cocok digunakan para pemain Singo Edan musim mendatang. Selepas merilis jersey tersebut, manajemen Arema juga turut angkat bicara perihal Jersey tersebut.

Manajemen Singo Edan menegaskan bahwa Jersey Arema didesain bukan sembarangan dan ada maksud serta tujuan tertentu. Jersey yang dirilis memiliki filosofi tersendiri dan banyak harapan serta doa di dalamnya. Manajemen Arema menegaskan bahwa warna serta desain yang dipilih terinspirasi dari Jersey lawas Arema yang kala itu menjuarai Liga kasta tertinggi.

Kubu Arema saat ini ingin bernostalgia ke masa-masa dimana klub kebanggaan kota Malang ini sedang berada di karir puncaknya. Dengan Jersey yang telah dirilis tersebut, diharapkan mampu memberikan energi yang positif dan mampu bersaing di papan atas Liga 1 Indonesia mendatang. Selain itu manajemen Arema juga menyebutkan bahwa Jerseynya mengandung makna seorang ksatria, elegan dan berjiwa juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here