Respect, Harry Kane Apresiasi Penampilan Impresif Jude Bellingham

0
43

Debatbola.com – Kapten Timnas Inggris, yaitu Harry Kane baru-baru ini tampak mengapreasiasi dengan memberikan pujian kepada Jude Bellingham atas performa impresif yang ia tunjukkan di Timnas Inggris. Ia menilai bahwa sang gelandang telah menjelma sebagai sosok pemain vital yang tak tergantikan di dalam skuad Timnas Inggris.

Pujian ini dilontarkan oleh Kane usai pertandingan Timnas Inggris bersua Timnas Serbia dalam laga pertama di grup C kompetisi Euro 2024 dimana Bellingham dimainkan sebagai starter oleh Gareth Southgate pada laga ini. Gelandang yang juga menjadi andalan di Real Madrid ini juga berhasil menunjukkan magisnya. Ia sukses mencetak satu gol semata wayang ke gawang Serbia yang menjadi gol penentu kemenangan Inggris atas Serbia. Kane merasa takjub atas penampilan Bellingham dalam laga ini.

“Dia [Bellingham] adalah pemain yang sangat luar biasa,” ucap Kane

Menurut Harry Kane, Bellingham sangat layak dinobatkan menjadi pahlawan Timnas Inggris dalam laga ini. Ia menganggap bahwa sang pemuda telah memberikan dampak luar biasa terhadap skuad The Three Lions dan seringkali menjelma sebagai pembeda ketika terjadinya momen-momen krusial.

“Dia sangat layak mendapat banjir pujian saat ini sebab gaya bermain dan kepercayaan diri yang benar-benar memberi dampak nyata dalam pertandingan itu,” sambung Kane.

Kane juga mengaku bahwa melawan tim-tim yang mempunyai pertahanan yang rapat seperti Serbia, membutuhkan konsentrasi serta kemampuan untuk memanfaatkan sedikitpun peluang bagi seluruh pemain yang mempunyai kesempatan. Oleh karena itu, kane merasa senang saat Bellingham mampu melesatkan gol dalam laga ini yang sekaligus memastikan kemenangan Inggris di partai tersebut.

“Menjadi Sangat penting untuk kami para penyerang dalam menempatkan posisi bagus agar mencetak gol. Hari ini ia [Bellingham] telah mampu melakukan hal itu dengan sangat baik,” ungkap Kane.

Kemenangan tipis atas Serbia ini menjadi sangat penting sebab memberikan dampak signifikan terhadap Timnas Inggris. Skuad berjuluk The Three Lions saat ini telah mengoleksi 3 poin dan berdiri kokoh di puncak klasemen sementara grup C kompetisi Euro 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here