Resmi Melatih AS Roma Musim Depan, Mourinho Inginkan Pemain Muda Barcelona

0
Trincao

Debatbola.com – AS Roma beberapa pekan yang lalu secara resmi menyatakan bahwa sang pelatih yang selama ini membesut klub tersebut akan hengkang pada akhir musim mendatang. Hal ini tentunya membuat banyak publik terkejut dan bertanya-tanya siapakah calon pengganti kuat yang nantinya akan melatih AS Roma.

Tak membutuhkan waktu yang lama, beberapa hari kemudian secara resmi AS Roma langsung memperkenalkan pelatih barunya yang akan mulai melatih musim depan. Pelatih yang ditunjuk oleh manajemen AS Roma adalah “The Special One” yang sangat kaya akan intriknya yakni Jose Mourinho. Kehadiran Jose Mourinho di kubu Serigala Ibukota diharapkan mampu mengangkat performa timnya ke arah yang lebih baik.

Jose Mourinho Siap Menyongsong Serie A Musim 2021/2022

Musim depan tentunya akan menjadi hari yang sangat bahagia bagi Mourinho, pasalnya secara resmi Mourinho akan melatih tim asuhan barunya yakni AS Roma.

Dalam hal ini Mourinho sudah menyatakan dengan tegas bahwa dirinya siap membawa timnya saat ini menjadi lebih baik lagi dibandingkan musim sebelumnya. Para fans juga berharap banyak pada pelatih ini, terobosan-terobosan serta taktik pragmatis yang efektif sangat dinanti dan diharapkan mampu menjadi andalan kubu AS Roma.

Namun nampaknya Mourinho akan melakukan beberapa perombakan di timnya. Nampaknya akan ada beberapa pemain yang didepak oleh Mourinho yang dirasa kurang cocok dengan strateginya. Sepertinya strategi yang digunakan oleh Mourinho akan tetap sama yakni sepakbola pragmatis karena Mourinho adalah rajanya serangan balik.

Oleh karena itu Mourinho menginginkan beberapa pemain baru yang dirasa sangat cocok dengan strateginya nanti. Pemain baru yang diharapkan Mourinho adalah pemain yang memiliki kecepatan serta memiliki efektifitas yang sangat tinggi.

Mourinho Menginginkan Trincao Dari Barcelona

Tak perlu membutuhkan banyak waktu, Mourinho langsung pilih-pilih pemain yang dirasa cocok untuk timnya di musim depan. Beberapa nama tenar dan berlabel bintang sudah ada di genggaman Mourinho saat ini.

Perlu diketahui juga bahwa Mourinho adalah pelatih yang setiap musimnya cukup boros dalam urusan belanja pemain. Oleh karena itu, tak kaget apabila pelatih ini langsung menginginkan pemain baru untuk mengisi timnya musim depan.

Baru-baru ini Mourinho dengan tegas menginginkan sosok pemain muda yang potensial. Pemain muda yang dimaksud adalah winger milik Barca saat ini yaitu Trincao. Pemain asal Portugal ini dirasa oleh Mourinho akan sangat cocok membela AS Roma.

Sang pelatih juga menilai bahwa Teincao masih sangat muda dan tentunya sangat potensial apabila dipoles lagi. Dalam hal ini peran Mourinho akan sepenuhnya dipertaruhkan. Jika Mourinho berhasil mendatangkan Trincao musim depan, maka Mourinho akan dituntut oleh manajemen AS Roma untuk memaksimalkan potensi yang ada pada diri Trincao.

Banyak yang berpendapat juga bahwa Trincao ini masih muda dan tentunya membutuhkan pelatih yang bisa mendekatinya secara emosional. Dalam hal ini Mourinho diperkirakan akan sangat bisa, hal ini dikarenakan Mourinho dan Trincao sama-sama berasal dari Portugal. Oleh karena itu keduanya diharapkan bisa mempunyai kedekatan emosional yang tinggi.

Selain itu Mourinho juga kerap sekali mengorbitkan pemain muda berbakat, mungkin setelah ini pemain muda berbakat itu adalah Trincao. Sebelumnya Mourinho juga sempat mengincar beberapa pemain berlabel bintang yang bermain di Inggris, pemain yang sedang diincar yakni David De Gea dan Van de Beek.

Kedua pemain Manchester United tersebut diperkirakan akan hengkang musim depan dan tak dipakai lagi oleh klub, mendengar kabar tersebut Mourinho pun siap menampungnya. Namun banyak yang berpendapat bahwa kepindahan kedua pemain ini akan terhambat dikarenakan masalah gaji serta nilai kontrak yang tinggi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version