Resmi Latih Fenerbahce Musim Depan, Jose Mourinho Inginkan Lukaku Dibawa ke Turki

0
26

Debatbola.com – Jose Mourinho kembali muncul ke publik setelah beberapa bulan absen dalam melatih klub sepakbola professional. Tim yang menjadi tempat pelabuhan Mourinho selanjutnya adalah tim kuat asal Turki, Fenerbahce. Kedatangan Mourinho tentu menjadi harapan besar bagi publik Fenerbahce untuk mengangkat performa tim dan meraih trofi Liga Turki ke dalam galeri tim Fenerbahce.

Sebagaimana kita ketahui, Liga Turki saat ini sedang didominasi oleh Galatasaray yang notabene diisi oleh beberapa nama besar yang pernah bersinar liga top eropa, seperti Mauro Icardi dan Hakim Ziyech. Kehadiran Mourinho diharapkan menjadi asa baru bagi manajemen tim Fenerbahce untuk mencapai puncak tertinggi di Turki.

Mourinho diketahui tengah menyusun rencana skuad yang ingin ia bawa dalam mengarungi kompetisi musim depan, terutama terkait transfer pemain yang akan didatangkan ke Fenerbahce musim panas nanti. Pelatih yang berjuluk The Special One ini menjatuhkan pilihan utama pada nama Romelu Lukaku yang memiliki kontrak resmi sebagai pemain Chelsea. Untuk memenuh target juara Liga Turki musim kompetisi 2024/2025, Mourinho tampak serius untuk mendatangkan sosok Romelu Lukaku ke Fenerbahce dari Chelsea, kabar ini disampaikan langsung oleh media Sportsmole.

Dari laporan tersebut, Mourinho berencana mendatangkan Lukaku guna memperkuat lini depan Fenerbahce. Lukaku adalah mantan anak didik Mourinho ketika masih melatih tim AS Roma dan Manchester United. Mourinho menilai bahwa sang striker dapat meningkatkan angka produktivitas gol di Fenerbahce. Sehingga memboyongnya ke Turki adalah pilihan yang tepat.

Transfer Lukaku ke Fenerbahce dikabarkan tidak akan berjalan sulit sebab sang striker dipastikan tidak akan masuk ke dalam rencana komposisi skuad Chelsea untuk musim depan. Sehingga, Chelsea telah memasukkan nama Lukaku ke dalam daftar jual pemain pada bursa transfer musim panas ini. Chelsea dilaporkan mematok biaya transfer sebesar 40 juta Euro kepada tim mana saja yang ingin membawa pulang Lukaku. Meski tampak mudah, Femerbahce harus bersaing dengan Napoli yang juga berminat untuk mendatangkan Lukaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here