Resmi, Karim Benzema Kembali Masuk Skuad Timnas Prancis

0
425

Debatbola.com – Sebentar lagi ajang tertinggi dan terbesar di Eropa yakni Piala Eropa pada bulan depan mendatang sudah segera dilaksanakan dan segera dapat dinikmati oleh para pecinta sepakbola. Oleh karena itu para timnas top Eropa tentunya tak ingin tinggal diam begitu saja dan berupaya melakukan persiapan yang maksimal. Berbagai upaya persiapan telah dilakukan oleh banyak tim Top Eropa. Tentunya dipimpin masing-masing oleh nahkoda utama atau sang pelatih.

Begitu juga dengan timnas Prancis saat ini. Pasukan Prancis saat ini telah melakukan persiapan dan menyusun strategi agar bisa bersaing di fase grup. Pasalnya timnas Prancis saat ini berada di grup neraka yang notabene hampir semua timnya adalah tim kuat dan berpotensi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Prancis Resmi Memanggil Kembali Karim Benzema

Ada satu hal menarik ketika sang pelatih Timnas Prancis mengumumkan nama yang dirasa cocok untuk masuk skuadnya dan dibawa untuk ajang Piala Eropa Mendatang. Satu hal yang menarik yaitu sang pelatih secara resmi kembali memanggil pemain yang sudah lama tidak membela Prancis yakni Karim Benzema yang saat ini menjadi striker andalan Los Blancos. Pemanggilan ini cukup mengejutkan banyak publik dan masyarakat Prancis serta banyak yang tidak percaya akan kabar tersebut.

Kabar kembalinya Benzema membuat sebagian besar masyarakat Prancis berbunga-bunga serta berharap Benzema bisa membawa timnya meraih hasil yang maksimal. Banyak yang menilai bahwa saat ini Timnas Prancis sedang membutuhkan sosok striker yang tipenya seperti Benzema yang pandai mencetak gol.

Perlu diketahui juga bahwa semenjak Benzema tak dipanggil Prancis, produktivitas pasukan Prancis terutama di lini depan sangat jauh menurun. Giroud yang kala itu dipercaya menjadi striker utama dinilai masih kurang bisa berbuat banyak dan belum maksimal.

Oleh karena itu wajar apabila saat ini Prancis berpikir ulang untuk memutuskan memanggil kembali striker Real Madrid ini. Ditambah lagi saat ini Karim Benzema sedang dalam performa yang sangat puncak bersama kubu Los Blancos. Sangat disayangkan apabila timnas Prancis tidak mampu memaksimalkan dan tak memanggil pemain ini. Oleh karena itu dengan dipanggilnya kembali Benzema ke Timnas Prancis, diharapkan mampu membawa Prancis ke arah yang lebih baik dan tentunya lebih produktif.

Alasan Sang Pelatih Memanggil Benzema

Memanggil Karim Benzema tentunya bukan secara tiba-tiba dan juga bukan tanpa sebab. Sang pelatih beberapa waktu yang lalu telah menjelaskan bahwa dirinya ada alasan khusus kembali memanggil Striker Los Blancos ini.

Sang pelatih menegaskan bahwa saat ini timnya sedang butuh sosok Benzema yang notabene adalah striker haus gol. Selain itu Prancis saat ini sedang dalam keadaan darurat mengingat saat ini mereka bergabung di grup Neraka bersama dengan tiga tim kuat lainnya.

Kedatangan Karim Benzema Langsung Disambut Hangat Oleh Mbappe

Banyak sekali yang nampak gembira akan kedatangan striker Los Blancos ini di kubu pasukan Prancis. Hal itu juga nampak ditunjukkan oleh rekan setimnya yang berposisi sebagai winger yakni Mbappe. Pemain muda potensial ini langsung menyambut hangat Karim Benzema dan nampak saling akrab di media sosial.

Mbappe beberapa hari yang lalu telah mengunggah postingan di media sosialnya yang berisi foto dirinya dengan Benzema. Banyak yang berpendapat bahwa Karim Benzema dan Mbappe akan siap menjadi duo menakutkan bagi Prancis serta siap membuat kewalahan para bek lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here