Rene Alberts Sebut Hasil Imbang Lebih Adil Bagi Persib

0
525
Barito Putera vs Persib 22

Debatbola.com – Kekalahan yang baru saja dialami oleh Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 saat berhadapan dengan Barito Putera pada hari Minggu (4/8/2019) kemarin harus membuat sang pelatih, Robert Rene Alberts merasa kecewa.

Ia bahkan menganggap hasil seri saat itu masih jauh lebih pantas didapatkan pada pertandingan tersebut. Bermain di kandang Barito, Stadion Demang Lehman, Martapura, Persib harus takluk dari Barito Putera dengan skor akhir 0-1.

Yang membuat rasa kecewaan tersebut begitu nyata ialah, tim Maung Bandung harus terpaksa menelan kekalahan pada menit akhir injury time laga karena kecolongan gol dari aksi sundulan Adi Setiawan. Andai gol tersebut tidak terjadi, Supardi Nasir dan rekan-rekan setimnya masih bisa membawa pulang setidaknya satu poin saja berkat hasil imbang.

“Saya saat ini memang merasa sangat kecewa karena kami harus kebobolan di beberapa detik terakhir laga dan juga kalah dengan skor akhir 0-1. Saya pikir para pemain bisa melakukan hal yang memang cukup untuk bisa membawa hasil imbang dari sini,” ujar sosok Robert seperti yang dikutip dari situs resmi milik klub.

Barito Putera vs Persib

Hasil Imbang Jauh Lebih Adil

“Selamat bagi Barito Putera, akan tetapi saya pikir hasil imbang merupakan hasil yang memang adil bagi laga ini,” lanjut pelatih yang berasal dari Belanda itu.

Kekalahan ini juga menjadi yang ketiga berturut-turut yang dialami oleh Persib Bandung. Dua laga sebelumnya yang memang juga berujung kekalahan harus diderita ketika menghadapi Bali United di kandang mereka sendiri dengan skor akhir 0-2 dan ketika mereka menjalani pertandingan tandang melawan tim Arema, harus berakhir dengan skor 1-5.

Tanpa meraih kemenangan didalam tiga pertandingan terakhir membuat posisi dari Persib Bandung di papan klasemen sementara harus tertahan pada peringkat ke-11. Dari total 12 laga, tim Maung Bandung pun berhasil mengoleksi poin 12 hasil dari tiga kemenangan dan juga empat hasil imbang. Saat ini Persib Bandung harus bisa memperbaiki penampilan mereka untuk bisa merajai papan klasemen sementara ajang Liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here